Pilih Gabung Marseille Dibanding Chelsea, Ini Penjelasan Jonathan Clauss

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 23 Sep 2022, 09:00 WIB
Jonathan Clauss

Jonathan Clauss (Foto: footballclubdemarseille.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jonathan Clauss mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Marseille dibanding Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Jonathan Clauss telah menarik minat sejumlah klub di Eropa setelah dua tahun yang mengesankan bersama RC Lens dan Chelsea termasuk salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkannya. Namun, terlepas dari rumor ketertarikan The Blues, Clauss akhirnya bergabung dengan Marseille pada musim panas lalu dan menandatangani kontrak tiga tahun.

Berbicara mengenai alasannya memilih untuk tidak menerima pinangan The Blues, Clauss mengatakan bahwa ia tidak ingin bergabung dengan klub London Utara itu semata-mata untuk gengsi. Selain itu, tampak ada kekhawatiran pada dirinya apakah bisa terus bermain secara reguler di tengah persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di tim utama The Blues.

“Saya tidak ingin menandatangani kontrak dengan mereka hanya karena ingin suatu hari bisa mengatakan saya pernah bermain untuk Chelsea,” kata Clauss kepada Info Sport.

“Ini lebih karena saya benar-benar ingin mencoba dan terus bermain, merasakan bermain di Liga Champions. Semua yang saya cari ada di Marseille,” lanjutnya.

Clauss telah menjadi pemain reguler sejak bergabung dengan OM, membuat 10 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Ia berhasil membawa klub barunya ini belum terkalahkan sejauh ini di Ligue 1 dan duduk di urutan kedua di klasemen dengan terpaut dua poin dari pimpinan sementara, Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Jonathan Clauss, marseille, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-gabung-marseille-dibanding-chelsea-ini-penjelasan-jonathan-clauss
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini