Pilih Bayer Leverkusen, Adam Hlozek Buat Borussia Dortmund Kecewa

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Mei 2022, 13:00 WIB
Borussia Dortmund

Adam Hlozek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund kini sedang berusaha untuk mendatangkan striker baru menyusul kepergian Erling Haaland ke Manchester City dengan nilai transfer 51 juta pounds pada musim panas 2022. Kini, klub penghuni Signal Iduna Park itu dilaporkan sedang memburu tanda tangan bomber Sparta Praha, Adam Hlozek.

Namun, Dortmund tidak sendiri dalam berburu tanda tangan penyerang serba bisa berusia 19 tahun tersebut. Klub sekelas Bayern Muich dilaporkan juga tertarik dengannya, belum lagi Bayer Leverkusen yang ikut menunjukkan minat kepadanya.

Ketertarikan mereka kepada Adam Hlozek tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkannya selama membela Sparta Praha, di mana ia sukses mencetak 40 gol dan 36 assist atas namanya dalam 132 penampilan.

Namun, menurut laporan terbaru dari laman BVB Buzz, Hlozek disebut lebih tertarik untuk bergabung bersama Bayer Leverkusen, ketimbang bermain bersama Dortmund atau Bayern. Hal itu dikarenakan ia merasa lebih bisa berkembang bersama Bayer Leverkusen, dan bersama klub berjuluk Die Werkself itu ia juga tak akan mendapatkan tekanan besar seperti halnya jika membela Dortmund atau Bayern.

Hilangnya nama Adam Hlozek dari daftar buruan Dortmund membuat klub besutan Edin Terzic itu akan fokus mengejar tanda tangan striker lainnya. Bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, masih menjadi buruan Borussia Dortmund, yang mana mantan pemain West Ham United itu disebut akan tersedia dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro. Kemudian masih ada nama bomber VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic, yang masih menjadi incaran Die Borussian.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Adam Hlozek, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-bayer-leverkusen-adam-hlozek-buat-borussia-dortmund-kecewa
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini