Pilih Argentina, Lucas Beltran Masih Punya Kesempatan Bela Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 14:00 WIB
Lucas Beltran

Lucas Beltran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lucas Beltran mengaku masih terbuka untuk menerima tawaran dari Timnas Italia dan Argentina untuk tim senior. Namun sebelum dia akan merenung dulu.

Lucas Beltran memiliki kesempatan untuk bermain bagi tim nasional Argentina dan Italia, namun pada akhirnya dia lebih memilih tim nasional Italia, meski sempat menerima tawaran untuk membela timnas Argentina di bawah Lionel Scaloni.

Untuk tim senior, dia masih belum mengambil pilihan. Namun dengan penampilannya yang cukup konsisten, bukan tidak mungkin dia akan menerima panggilan lagi untuk jadi bagian dari skuad gli Azzurri untuk EURO 2024.

Berbicara kepada Eurosport, Beltran pertama-tama mendiskusikan keputusannya untuk memilih Argentina daripada Italia, meski dia masih punya kesempatan untuk bermain di Timnas Italia karena belum mendapat caps La Albiceleste.

"Ya [main untuk timnas Italia], itu adalah sebuah kemungkinan. Dua panggilan itu datang pada waktu yang sama, dari Scaloni dan Mancini.” ujar Beltran.

"Saya harus membuat keputusan. Saya memilih skuat Argentina karena keluarga saya, saya berasal dari sana, itu adalah perasaan yang sangat intim dan personal, namun kesempatan untuk bermain dengan seragam Azzurri juga ada di sana.”

“Mereka memanggil saya dari Italia, namun saya lebih memilih untuk menunggu, dan akan segera memilih dengan hati saya."

Italia sendiri saat ini sedang mengalami krisis striker, dimana sebelumnya mereka baru saja menaturalisasi Mateo Retegui yang memiliki darah campuran Argentina-Italia, hal yang sangat mungkin terjadi juga pada Beltran.

Artikel Tag: Lucas Beltran, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-argentina-lucas-beltran-masih-punya-kesempatan-bela-timnas-italia
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini