Pihak Promotor Piala Presiden Minta Maaf Kepada PSSI

Penulis: lilik
Kamis 22 Okt 2015, 16:24 WIB
Pihak Promotor Piala Presiden Minta Maaf Kepada PSSI

Hasani Abdulgani minta maaf pada PSSI

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Turnamen Piala Presiden yang dipromotori Mahaka Sports and Entertainment  telah sukses digelar. Turnamen tersebut menghasilkan Persib Bandung sebagai juara. Meski terbilang sukses, tapi beberapa pihak masih ada yang belum puas dengan kinerja pihak penyelenggara, salah satunya PSSI.

Sebab, usai turnamen tersebut, PSSI memberikan beberapa catatan untuk pihak promotor. Selain itu, PSSI menilai Mahaka Sports tidak komitmen dengan kesepakatan yang telah dibuat. Bahkan, saat pembukaan Piala Presiden di Bali, organisasi induk sepakbola Indonesia tersebut merasa seperti tidak dianggap.  

 

Oleh karena itu, CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani meminta maaf kepada pihak-pihak yang tidak puas selama Piala Presiden 2015. Karena Hasani mengaku tidak mudah untuk membuat semua pihak merasa senang dalam menilai kinerjanya.

 

"Kami tentu tidak bisa membuat semua pihak bangga. Sehingga kami ingin meminta maaf kepada semua pihak bila ada kesalahan-kesalahan yang dibuat. Apalagi kami ini terhitung masih baru di sepak bola, tentu masih harus belajar lagi," ungkap Hasani, seperti dilansir Bola.com.

 

Di lain sisi, meski ada beberapa pihak yang tidak puas dengan kinerjannya, Hasani tetap bersyukur karena banyak masyarakat yang menilai turnamen tersebut bagus. Hasani juga menegaskan pihaknya siap jika ditunjuk untuk menggelar turnamen lagi.

 

"Bila dikasih kesempatan untuk menyelenggarakan kembali turnamen mudah-mudahan kami siap. Karena kami merasa sepak bola punya gayanya sendiri yang membuat kami kecanduan," pungkasnya.

 

Setelah turnamen Piala Presiden, Menpora bersama Presiden telah mengagendakan dua turnamen untuk mengisi kevakuman kompetisi. Kedua turnamen tersebut yakni, Piala Panglima TNI yang akan digelar pertengahan November mendatang dan turnamen Indonesia Super Cup.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pihak-promotor-piala-presiden-minta-maaf-kepada-pssi
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini