Piers Morgan: Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Mata Duitan!

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Des 2022, 07:31 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Claudio Villa)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis Inggris, Piers Morgan, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara Al Nassr dengan eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Morgan mengklaim Ronaldo tak memiliki keinginan untuk berkarier di Arab Saudi.

Setelah kontraknya diputus oleh Manchester United beberapa waktu yang lalu, Cristiano Ronaldo pada saat ini berstatus sebagai pemain tanpa klub alias pengangguran. Meski demikian, pesona CR7 diwartakan masih menjadi magnet bagi beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Belakangan, Al Nassr dikabarkan menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Ronaldo. Bahkan klub asal Arab Saudi itu diwartakan siap memberikan gaji senilai 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah per musim yang bisa menjadikannya sebagai pesepakbola dengan bayaran termahal. Bahkan Ronaldo diwartakan mulai tertarik untuk menerima tawaran tersebut.

Namun Piers Morgan memberikan bantahannya. Morgan mengklaim Ronaldo tak memiliki rencana untuk berkarier di Arab Saudi karena masih memiliki keinginan bertahan di Eropa.

"Tidak, dia tidak akan pindah ke Arab untuk saat ini," ujar Morgan kepada Daily Telegraph.

"Di fase kariernya saat ini, uang bukan masalah bagi Cristiano. Ia masih memiliki hasrat yang membawa untuk memecahkan banyak rekor dan memenangkan banyak trofi juara."

"Dia sudah melakukan itu sepanjang kariernya, melebihi pemain-pemain yang lain. Jadi ia masih ingin melanjutkan itu."

Morgan menambahkan bahwa Ronaldo untuk saat ini hanya fokus pada Piala Dunia 2022 dan menunjukkan penampilan apik. Jika berhasil melakukannya, maka Ronaldo yakin akan ada banyak klub yang tertarik.

"Dia berpikir bahwa jika ia bisa bermain dengan baik di Piala Dunia, maka ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan untuk kariernya," ujarnya melanjutkan.

"Dia bertekad untuk bermain di Liga Champions. Ia berambisi untuk menambah rekor-rekornya dan menjaga warisannya untuk dunia sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, piers morgan, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piers-morgan-cristiano-ronaldo-bukan-pemain-mata-duitan
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini