Pierre Sage Melihat Lyon Masih Miliki Harapan Bertahan di Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Des 2023, 20:30 WIB
Pierre Sage

Pierre Sage (Foto: sofoot.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih sementara Lyon, Pierre Sage, melihat bahwa masih ada harapan klub untuk bertahan di Ligue 1 di tengah krisis yang sedang mereka alami saat ini.

Lyon masih terdampar di dasar klasemen Ligue 1 dengan hanya meraih satu kemenangan dalam 14 pertandingan pertama mereka musim ini. Les Gones juga telah melakukan dua kali pemecatan pelatihnya musim ini, Laurent Blanc dan Fabio Grosso. OL saat ini baru mengumpulkan tujuh poin.

Tak satu pun dari empat belas tim yang memiliki total poin serendah itu (atau kurang) hingga tahap ini berhasil selamat dari degradasi. Tim terakhir yang lolos dari degradasi dengan poin yang sangat sedikit hingga tahap ini adalah S├Ęte pada musim 1947/48.

Kondisi ini tentu mengkhawatirkan, terlebih baru-baru ini mereka juga mengalami kekalahan 3-0 dari rival bebuyutan Olympique de Marseille. Meski demikian, Pierre Sage yakin masih ada harapan untuk bertahan bagi OL.

"Anda hanya perlu melihat klasemen untuk melihat bahwa kami berada dalam bahaya. Jika kami berhenti sekarang, itu berarti tidak ada harapan, dan saya tidak berpikir bahwa tidak ada lagi harapan. Hari ini, Anda mengerti mengapa kami berada di posisi terbawah di klasemen," kata Sage.

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan OL di lapangan maupun di luar lapangan. Setelah pengawas keuangan sepak bola Prancis, DNCG, memberikan lampu hijau kepada OL untuk merekrut pemain baru, ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mengangkat performa tim. Namun, dengan kondisi klub yang sedang mengalami krisis, meyakinkan para pemain untuk bergabung mungkin tidak mudah.

Artikel Tag: Lyon, Pierre Sage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-sage-melihat-lyon-masih-miliki-harapan-bertahan-di-ligue-1
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini