Pierre-Emile Hojbjerg Ungkap Alasan Jadi Rekrutan Sempurna Untuk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Agu 2020, 19:34 WIB
Pierre-Emile Hojbjerg Ungkap Alasan Jadi Rekrutan Sempurna Untuk Tottenham

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:footballlondon)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pierre-Emile Hojbjerg menjelaskan alasan mengapa ia akan menjadi pemain sempurna untuk Tottenham dan juga Jose Mourinho, Spurs selangkah lagi akan mengamankan servisnya dari Southampton.

Tottenham Hotspur siap menyambut Pierre-Emile Hojbjerg sebagai rekrutan pertama skuat utama mereka dalam beberapa hari mendatang, Jose Mourinho ingin menggunakan servis sang gelandang untuk memperkuat lini tengahnya.

Pemain asal Denmark didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer sebesar 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar) dan Spurs akan menjadi klub permanen ketiga sang gelandang setelah sukses menembus tim utama Bayern Munich di bawah Pep Guardiola sebelum pindah ke St Mary.

Hojbjerg baru-baru ini membahas tentang pandangannya mengenai dirinya sebagai seorang pemain yang sesuai dengan rencana Mourinho untuk menggunakan servisnya di London utara.

“Saya harus mengambil tanggung jawab dalam pertandingan guna menjadikannya pertandingan yang berkualitas,” ujarnya via Football Ramble Daily.

“Pemikiran saya tentang bermain sepak bola, diri saya, apakah saya selalu mengambil tanggung jawab tersebut, dalam momen yang sulit sekalipun, namun tanggung jawab tidak selamanya mengambil bola dan menggiringnya melewati lima pemain dan mencoba mencetak gol.

“Kekuatan terbesar saya adalah membuat pemain lain lebih baik, anda tahu, mendukung mereka, memainkan bola yang tepat, berlari dengan cara yang tepat, berjuang untuk mereka, menyuplai bola pada mereka, menganalisis pertandingan, membaca permainan, memainkan pertandingan seperti yang seharusnya.

“Ada banyak pertandingan di mana anda harus bermain lebih keras, maka hadapilah dengan lebih keras, ada juga pertandingan di mana harus menghadapinya dengan lebih tenang, pertandingan di mana anda harus menemukan area yang lebih luas atau lebih dalam.

“Jadi membaca pertandingan atau membuat rekan-rekan anda lebih baik atau menjadikan pemain terbaik dalam tim menjadi semakin baik lagi, itu yang suka saya lakukan dan apa yang bisa saya lakukan dengan baik.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-emile-hojbjerg-ungkap-alasan-jadi-rekrutan-sempurna-untuk-tottenham
3228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini