Pierre Dwomoh Konfirmasi Sendiri Rumor Ketertarikan AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Jul 2021, 15:36 WIB
Pierre Dwomoh

Pierre Dwomoh (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang muda KRC Genk Pierre Dwomoh tampaknya memberikan konfirmasi mengenai rumor ketertarikan AC Milan terhadapnya melalui aktivitasnya di Instagram.

Jurnalis asal Belgia Sacha Tavolieri menyampaikan kepada Calciomercato bahwa Rossoneri tertarik mengamankan servis Dwomoh, pemain yang dinilai sangat tinggi oleh Genk. Ia menambahkan tim pencari bakat raksasa Serie A telah memantau sang pemain selama berbulan-bulan dan kini mulai mengumpulkan informasi tentangnya.

Kini, Calciomercato memberikan konfirmasi mengenai desas-desus yang beredar dari Belgia dengan mengungkapkan bahwa gelandang 17 tahun tersebut memang pemain yang saat ini berada dalam daftar target Milan. Kendati demikian, ada hambatan yang membuat transaksi tersebut cukup sulit untuk diwujudkan sekarang ini.

Sang pemain pun masuk dalam daftar catatan sejumlah klub papan atas Eropa, sementara itu Genk siap memacu perang transfer jika harus menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Alhasil, besar kemungkinan Rossoneri akan kesulitan mengikuti harganya jika banderolnya terus meningkat.

Sementara itu, remaja berbakat tersebut memberikan kode di media sosial miliknya dengan menanggapi story di Instagram yang mengaitkan namanya dengan raksasa Serie A tersebut.

Milan memang menaruh perhatian lebih terhadap talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru untuk membangun skuat tangguh di masa depan. Kendati demikian, masih perlu dilihat lebih jauh apakah mereka akan benar-benar mengambil langkah membidik Dwomoh dari klub Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Dwomoh, Milan, Genk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-dwomoh-konfirmasi-sendiri-rumor-ketertarikan-ac-milan
3443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini