Piero Ausilio Kebut Kesepakatan Transfer Zinho Vanheusden ke Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 14:30 WIB
Piero Ausilio

Piero Ausilio/ inter,it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditemui keluar dari markas Genoa, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio memastikan Zinho Vanheusden akan segera bergabung dengan Genoa

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio memberi pernyataan kepada jurnalis Calciomercato.it, Giorgio Musso terkait aktivitas transfer Inter. Dalam kesempatan tersebut, Ausilio memastikan jika Zinho Vanheusden akan bergabung dengan Genoa.

“Kami sedang mengerjakannya (kontrak pinjaman ke Genoa), ini adalah operasi yang dapat ditutup dalam waktu singkat,” tegas Genoa terkait transfer Vanheusden.

Saat ditemui Musso, Ausilio baru saja meninggalkan markas Genoa. Dia pun mengakui jika kedatangannya ke Liguria untuk bertemu dengan perwakilan dari Il Grifone, Enrico Preziosi untuk membahas kepindahan bek tengah asal Belgia tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vanheusden telah menyetujui kontrak berdurasi 4 tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Selanjutnya, mantan pemain Standard League tersebut akan langsung dipinjamkan ke Genoa.

Pihak Il Vecchio Balordo berkesempatan untuk memasukkan opsi pembelian permanen sang pemain, namun di sisi lain Inter pun akan memasukkan klausul buyback, sama seperti yang dilakukan mereka terhadap Standard League, musim kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Musso sempat bertanya tentang situasi terkini Hector Bellerin. Namun Ausilio menegaskan hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana transfer pemain 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Zinho Vanheusden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-kebut-kesepakatan-transfer-zinho-vanheusden-ke-genoa
1449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini