Piero Ausilio Diklaim Telah Mengintai Nandez Sejak Tahun 2017

Penulis: Uphit Kratos
Senin 19 Jul 2021, 16:00 WIB
Piero Ausilio

Piero Ausilio/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Alfredo Pedulla mengklaim direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan telah mengintai Nahitan Nandez sejak tahun 2014-2017.

Pakar bursa transfer Alfredo Pedulla mengklaim jika direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan telah mengintai Nahitan Nandez sejak tahun 2014-2017. Ketika itu Nandez muda masih bermain untuk klub Uruguay, Penarol.

Dilansir dalam La Gazzetta dello Sport, Piero Ausilio merupakan sosok paling berpengaruh atas keputusan Inter mengejar tanda tangan Nandez. Pemain 25 tahun tersebut punya semua kriteria yang diinginkan Ausilio, termasuk kecepatan dan kecerdasannya di lapangan.

Nandes dinilai akan mampu membawa energi yang dibutuhkan Inter dalam situasi sulit, mampu memecah kebuntuan, baik lewat umpan maupun gol, dan efektif saat ditugaskan bertahan atau mengawal lawan dalam pertarungan satu lawan watu.

Selain itu, Nandez terbukti bisa ditempatkan di banyak posisi, termasuk sebagai bek sayap kanan. Dengan kemampuan ini Inter tidak perlu mencari pemain lain untuk menggantikan posisi Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain.

Saat ini Inter masih terus berusaha mematangkan skema transfer untuk mendatangkan Nandez. Nerazzurri saat ini baru mengajukan pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Sebagai ‘pelumas’, Inter menawarkan kemudahan untuk transfer Radja Nainggolan. Tidak hanya itu, Inter siap menyertakan nama Andrea Pinamonti, meminjamkan Lucien Agoume dan Dalbert Henrique dengan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Alfredo Pedulla, Inter Milan, Nahitan Nandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-diklaim-telah-mengintai-nandez-sejak-tahun-2017
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini