Pierluigi Gollini Jalani Tes Medis Jelang Gabung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Jul 2021, 18:21 WIB
Gollini

Pierluigi Gollini (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Atalanta, Pierlugi Gollini dikabarkan menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Tottenham sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi beli. Penjaga gawang asal Italia tersebut mengaku bahagia menyambut petualangan barunya di London utara.

Tottenham akan meminjam Pierluigi Gollini sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli senilai 13 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 260 Miliar) yang akan menjadi sebuah kewajiban apabila ia bermain sebanyak 20 kali, menurut kabar yang dilansir Sky Italia, Spurs juga memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjamnya selama 12 bulan lagi.

Kiper Atalanta tersebut telah menjalani tahap pertama tes mendianya dengan The Lilywhites menjelang transfer pinjamnya ke klub Premier League selama satu musim. Gollini menjalani serangkaian tesnya di Italia karena pembatasan perjalan akibat pandemic Covid-19 dan dilanjutkan pada Kamis (22/07) pagi waktu setempat. Jika lolos maka pemain 26 tahun tersebut akan langsung terbang ke London dari Milan untuk merampungkan transfernya.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano mencuitkan sebuah cuplikan video yang menunjukkan keberadaan Gollini di Milan dan sang kiper mendekati kamera dan ditanyakan mengenai pendapatnya terkait transfernya ke Spurs, dengan singkat ia menjawab: “Saya sangat bahagia.”

Sementara itu, direktur pelaksana sepak bola Spurs dikabarkan mengadakan pembahasan lebih lanjut dengan Atalanta Senin lalu dan juga menanyakan ketersediaan bek tengah Cristian Romero. Klub London utara mencari kiper baru sebagai kompetitor bagi Hugo Lloris dan Joe Hart setelah Paulo Gazzaniga meninggalkan klub di akhir masa kontraknya 30 Juni lalu.

Artikel Tag: Gollini, Tottenham, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierluigi-gollini-jalani-tes-medis-jelang-gabung-tottenham
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini