Pickford Nikmati Persaingan Menjadi Kiper No. 1 Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 15:53 WIB
Pickford Nikmati Persaingan Menjadi Kiper No. 1 Inggris

Jordan Pickford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Pickford mengatakan dia menyambut dan "menikmati" tantangan memperebutkan tempat No 1 Inggris, mengingat ia harus bersaing dengan kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Ramsdale telah memantapkan dirinya sebagai kiper No 1 di Emirates Stadion di depan Bernd Leno tetapi Pickford tetap mempertahankan peran sebagai penjaga gawang pilihan pertama di tim nasional, posisi yang dia pegang hampir terus-menerus sejak dia melakukan debut untuk The Three Lions pada 2017.

Penampilan internasional sang kiper terkadang kontras dengan penampilannya untuk klubnya, Everton, tetapi bos Gareth Southgate tetap percaya pada pemain berusia 28 tahun itu. Kecuali terjadi kejutan dalam beberapa bulan mendatang, ia tampaknya akan mempertahankan posisinya saat negaranya bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar pada bulan November.

Kiper Everton mengatakan: "Akan selalu ada perdebatan dan seseorang menantang Anda untuk posisi Anda. Ini tentang tampil untuk klub dan negara, tetapi Anda selalu ingin disaingi. Saya menikmati tantangan itu, saya akan berusaha untuk menjadi nomor satu untuk Inggris lebih lama.

"Anda ingin orang lain bermain dengan baik dan bersaing, ketika kami berlatih bersama, kami saling bersaing untuk menjadi lebih baik dan ketika Anda memiliki tiga pemain yang berlatih dengan baik, itu bekerja dengan baik.

"Ramsdale menjalani musim yang sangat bagus, musim pertamanya di Arsenal, dia luar biasa. Tapi bagi saya, ini tentang berkonsentrasi pada diri saya sendiri, saya tahu saya harus menjadi yang terbaik setiap hari."

Artikel Tag: Jordan Pickford, Inggris, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pickford-nikmati-persaingan-menjadi-kiper-no-1-inggris
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini