Piala FA Sudah, Jack Grealish Langsung Fokus ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 17:54 WIB
Winger Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Jack Grealish, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menantikan laga final Liga Champions kontra Inter Milan akhir pekan depan.

Manchester City menunjukkan penampilan yang benar-benar mengesankan. Hal itu bisa mereka tunjukkan dengan keberhasilan merengkuh trofi Premier League dan Piala FA musim ini. Namun Man City masih harus melakoni laga terakhir mereka pada musim ini. The Cityzens dijadwalkan akan tampil di final Liga Champions kontra Inter Milan yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Pertandingan ini sendiri menjadi momen yang sangat penting bagi Man City. Selain akan menyudahi penantian panjang klub untuk mengangkat trofi di kompetisi Eropa, mereka juga berpeluang untuk menyamai catatan Manchester United di tahun 1999 yang merengkuh treble alias tiga trofi sekaligus.

Jelang pertandingan tersebut, Jack Grealish mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di laga pamungkas kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Grealish memastikan dirinya dan tim pada esok hari langsung mengalihkan fokus mereka untuk mengalahkan Nerazzurri.

"Tentu saja saya akan menikmatinya," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kemudian besok langsung kembali berlatih dan melakukan pemulihan menjelang pekan depan."

"Saya sangat mencintai tim ini, para pemain dan staf. Semoga kami dapat menjalani pekan yang baik dan kemudian bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan depan."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-fa-sudah-jack-grealish-langsung-fokus-ke-liga-champions
2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini