Piala FA Sudah, Jack Grealish Kini Fokus ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 06:03 WIB
Winger Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Manchester City, Jack Grealish, menegaskan bahwa fokus timnya sat ini adalah memenangkan Liga Champions usai mengalahkan Manchester United di final Piala FA.

Manchester City akhirnya memastikan trofi kedua mereka pada musim ini. Pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester United yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, City unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit kesatu. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Namun, pada menit ke-51, Gundogan mencetak gol keduanya dan berhasil membawa City menjadi juara.

Jack Grealish sendiri mengaku bahagia dengan keberhasilan dirinya dan tim memenangkan Piala FA. Namun Grealish memastikan bahwa mulai besok fokus timnya adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memenangkan final Liga Champions kontra Inter Milan yang akan digelar pada akhir pekan mendatang.

"Luar biasa. Ini adalah hal yang Anda impikan ketika Anda masih kecil. Saya sangat ingin memenangkannya di Villa dan sekarang saya telah melakukannya," kata Grealish kepada BBC One.

"Hal terbaik dari tim ini adalah kami memiliki kombinasi dari semuanya. Semua orang percaya diri, kami memiliki pemain yang lebih senior dan lebih berpengalaman dan para pemain muda juga belajar."

"Kami akan menikmati malam yang baik malam ini dan kemudian langsung kembali bekerja keras pada hari Minggu dan Senin untuk pertandingan besar minggu depan."

Saat ditanya apakah Grealish akan merayakan keberhasilan timnya tersebut, sang pemain menjawab: "Tentu saja. Saya tidak memenangkan Piala FA setiap pekan, jadi saya akan menikmatinya. Langsung kembali berlatih dan memulihkan diri besok. Saya mencintai klub ini, para pemain dan staf."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-fa-sudah-jack-grealish-kini-fokus-ke-liga-champions
1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini