Piala Dunia Wanita: Kalah dari AS, Inggris Gagal ke Final

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jul 2019, 06:12 WIB
Piala Dunia Wanita: Kalah dari AS, Inggris Gagal ke Final

Ellen White / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tim Nasional Wanita Inggris tersingkir dari Piala Dunia setelah kalah 2-1 dari AS dalam pertandingan yang diisi dengan drama VAR pada babak kedua, termasuk gol penyama kedudukan yang dianulir dan penalti yang gagal.

Amerika Serikat berlomba keluar dari perangkap di Stade de Lyon ketika Christen Press yang merupakan pengganti kejutan untuk Megan Rapinoe di Starting XI, membuat gol pada menit ke-10.

Ellen White (19) menyamakan kedudukan tidak lama setelahnya, sebelum Alex Morgan (31) menempatkan Amerika Serikat kembali unggul dengan sundulan bebas lainnya.

Sementara tidak ada gol yang diberikan di babak kedua, keputusan VAR menjadi pusat perhatian. Inggris dianugerahi penalti setelah Becky Sauerbrunn melanggar White di daerah tersebut.

Namun, Steph Houghton tendangan penaltinya diselamatkan oleh Alyssa Naeher, sebelum Millie Bright dikeluarkan dua menit kemudian karena kartu kuning kedua.

Pada akhirnya, itu adalah akhir yang tidak diinginkan Lionesses dan mereka sekarang akan bersaing untuk memperebutkan tempat ketiga sementara Amerika Serikat telah mencapai rekor final Piala Dunia Wanita untuk yang kelima.

Phil Neville mengatakan tim Inggris-nya masih memiliki cara untuk mencocokkan yang terbaik.

"Itu adalah 90 menit yang paling memikat yang pernah saya libatkan sebagai manajer. Di sinilah para pemain saya ingin berada dan di sanalah saya ingin berada. Kami mengetuk pintu itu sekarang," katanya.

"Saya tidak akan kembali ke kamar saya malam ini dan merasa kasihan pada diri saya sendiri. Sekarang membuat kami menjadi lebih baik dan mendapatkan dua atau tiga persen berikutnya yang akan menjadikan kami salah satu tim terbaik di dunia."

"Tujuannya adalah agar kita menjadi yang terbaik, seperti Amerika. Kita masih harus melangkah, tetapi saya tidak akan berhenti sampai kita tiba di sana."

Artikel Tag: Piala Dunia Wanita 2019, AS, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-wanita-kalah-dari-as-inggris-gagal-ke-final
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini