Piala Dunia Wanita 2019: Swedia Siap Bungkam Inggris Demi Posisi Tiga

Penulis: Dian WJ
Jumat 05 Jul 2019, 15:00 WIB
Piala Dunia Wanita 2019: Swedia Siap Bungkam Inggris Demi Posisi Tiga

Bek Swedia, Eriksson Magdalena

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia Wanita: Gagal melaju ke partai puncak usai tumbang dari Belanda, Pemain Bertahan Swedia, Magdalena Eriksson menyatakan siap membungkam Inggris guna meraih predikat peringkat ketiga Piala Dunia Wanita 2019.

Swedia dan Inggris dipastikan akan berjumpa di laga perebutan tempat ketiga usai keduanya tumbang di semifinal, masing-masing oleh Belanda dengan skor 0-1 dan Amerika Serikat dengan skor 1-2. Meski laga ini bisa dibilang tak bergengsi, Swedia tak ingin melepas laga ini begitu saja. Melalui bek andalannyam Magdalena Eriksson, ia mengatakan Swedia siap bermain serius guna membungkam Ellen White dkk.

Eriksson juga mengatakan, sebagai pemain yang bermain di klub Inggris, yakni Chelsea, hal tersebut menjadi keuntungan untuknya dan juga tim, di mana ia sangat mengenal tipikal pemain dan permainan Inggris.

"Kami tahu (sebelum semifinal) bahwa kami akan memiliki dua pertandingan tersisa, apa pun hasil malam ini. Dan melakukannya pada hari Sabtu akan menjadi besar dan penting bagi kami dan saya merasa kami memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Inggris dan itulah tujuan kami sekarang," tutur Eriksson seperti dikutip Football London.

"Kami tahu kami sangat bagus dalam serangan balik dan Belanda tidak memberi kami ruang karena mereka bertahan di areanya dengan seluruh lini belakang mereka. Jadi semoga melawan Inggris kami bisa mendapatkan lebih banyak ruang untuk menyerang."

"Mereka memiliki banyak pemain bagus. Saya sudah bermain melawan mereka dan saya sudah sering bermain dengan mereka sehingga saya mengenal mereka dengan sangat baik dan mereka memiliki para penyerang yang sangat bagus."

"Saya pikir ada banyak pemain yang bisa saya sebutkan, jadi kita hanya perlu menganalisis mereka dan melihat di mana mereka memiliki ancaman, dan kemudian kami berkumpul kembali, serta pulih untuk hari Sabtu," pungkasnya.

Laga perebutan tempat ketiga antara Belanda kontra Swedia akan dimainkan di Allianz Riviera, Sabtu (6/7) malam WIB.

Artikel Tag: magdalena eriksson, Swedia, Inggris, piala dunia 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-wanita-2019-swedia-siap-bungkam-inggris-demi-posisi-tiga
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini