Piala Dunia 2022: Matt Turner Yakin Amerika Serikat Bisa Kalahkan Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Nov 2022, 14:00 WIB
Matt Turner siap mengawal gawang Amerika Serikat melawan Inggris di Piala Dunia 2022

Matt Turner siap mengawal gawang Amerika Serikat melawan Inggris di Piala Dunia 2022. (Foto: Richard Gordon/Icon Sportswire via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penjaga gawang Amerika Serikat, Matt Turner, mengatakan timnya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Inggris dalam pertandingan Piala Dunia 2022 mereka pada Sabtu (26/11) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertemuan di Al Bayt Stadium di Qatar akan menjadi pertandingan penting dalam menentukan siapa yang lolos dari Grup B, tidak hanya untuk kedua tim yang terlibat tetapi juga untuk Wales yang akan menghadapi Iran beberapa jam sebelumnya.

Inggris saat berada di puncak grup, sementara Amerika Serikat dan Wales masing-masing memiliki satu poin menyusul hasil imbang 1-1 pada pertandingan pembuka mereka.

Kemenangan terakhir Amerika Serikat atas The Three Lions terjadi hampir 29 tahun yang lalu, meskipun mereka berhasil bermain imbang 1-1 di Piala Dunia 2010.

Banyak yang menganggap tim AS ini sebagai yang paling berbakat sepanjang masa, dengan pemain bintang seperti Christian Pulisic, Weston McKennie, dan Giovanni Reyna bermain di klub terbesar Eropa.

Dan itu telah memberi harapan kepada Matt Turner bahwa timnya dapat menghasilkan kejutan besar di Piala Dunia kali ini. Sebelumnya, Arab Saudi dan Jepang masing-masing meraih kemenangan comeback melawan Argentina dan Jerman.

"Anda tidak dapat menerima pertandingan apa pun begitu saja. Anda ingin keluar, tampilkan performa terbaik Anda," kata kiper Arsenal itu, melansir dari Metro.

"Dunia sepak bola sedang naik level. Tim nasional memiliki rencana permainan, mereka telah berinvestasi pada pemain muda selama beberapa tahun, mereka memiliki orang-orang yang bermain di level teratas di seluruh dunia.

"Ketika Anda memiliki satu tim yang mengikuti pesan yang sama, Anda dapat mengalahkan siapa pun pada hari tertentu."

Turner pindah ke Arsenal selama musim panas dari New England Revolution dan merupakan salah satu dari enam pemain AS yang saat ini bermain di Premier League. Dia sangat mengenal tiga bintang Arsenal yang ada di skuat Inggris, yaitu Aaron Ramsdale, Ben White, dan Bukayo Saka.

Artikel Tag: matt turner, Arsenal, Timnas Amerika Serikat, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-2022-matt-turner-yakin-amerika-serikat-bisa-kalahkan-inggris
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini