Piala Asia 2023: Preview Laga Malaysia vs Yordania

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Jan 2024, 07:15 WIB
Piala Asia 2023: Preview Laga Malaysia vs Yordania

Malaysia vs Yordania

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Malaysia dan Yordania bersiap untuk memulai perjalanan mereka di Piala Asia ketika keduanya bertemu di Stadion Al Janoub pada hari Senin (15/01).

Pertandingan ini akan menjadi penampilan pertama Malaysia di turnamen besar kontinental Asia sejak tahun 2007, sementara Yordania telah menjadi peserta dalam empat dari lima edisi terakhir Piala Asia.

Harimau Malaya dianggap sebagai tim underdog dalam Grup E, akan melawan tekanan untuk bersaing dengan tim favorit Korea Selatan.

Meskipun demikian, peluang Harimau Malaya untuk melaju ke babak sistem gugur masih terbuka. Dengan Bahrain juga berada di grup mereka, peluang untuk mencapai babak berikutnya tetap ada.

Dalam upaya menuju babak sistem gugur, Harimau Malaya memiliki keuntungan menghadapi negara-negara yang berperingkat lebih rendah sebelum menghadapi Korea Selatan di pertandingan terakhir grup.

Dua kemenangan akan memastikan tempat di babak 16 besar, sementara tiga atau empat poin akan memberi mereka peluang besar untuk mencatat sejarah dengan lolos dari babak penyisihan grup.

Pelatih Kim Pan-gon, telah menjadi sosok populer di Malaysia dengan mencetak hasil yang baik. Meskipun akan menghadapi tantangan yang sulit melawan Nashama , Harimau Malaya yakin dengan performa terkini mereka, setelah hanya mengalami kekalahan dari Tajikistan dalam satu tahun terakhir.

Sementara itu, Yordania tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka dengan mengalahkan juara bertahan Piala Asia, Qatar dengan skor 2-1. Meskipun dalam periode tanpa kemenangan selama tujuh pertandingan sebelumnya, Nashama  berharap kemenangan ini dapat menjadi pemicu kebangkitan mereka.

Prediksi Line-up:

Malaysia: Hazmi; Davies, Eldstal, Cools; Hanapi, Fazail, Wilkin, Corbin-Ong; Halim, Rasid, Akhyar

Yordania: Abu Laila; Nasib, Al-Arab, Al-Ajalin; Haddad, Rashdan, Al-Rawabdeh, Al Mardhi; Al-Taamari, Al-Naimat, Olwan

Artikel Tag: Malaysia vs Yordania, Malaysia, yordania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-asia-2023-preview-laga-malaysia-vs-yordania
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini