Phillipe Coutinho Ceritakan Pengalamannya Bermanin di Camp Nou

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 22:14 WIB
Phillipe Coutinho Ceritakan Pengalamannya Bermanin di Camp Nou

Phillipe Coutinho Ceritakan Pengalamannya Bermanin di Camp Nou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan gelandang Barcelona, Phillipe Coutinho ceritakan mengenai pengalamannya bermanin di Camp Nou.

Kepindahan Phillipe Coutinho senilai €160 juta ke Bparcelona pada musim panas 2018 membuat penggemar di seluruh dunia bingung. Mantan bintang Liverpool ini memang merupakan salah satu nama terbesar dunia sepakbola saat itu, namun banderolnya sepertinya agak mahal untuk saat ini dan pasarnya.

Perjuangan sang pemain dalam beradaptasi dengan cara tim Catalan tidak membantu. Kombinasi dari penampilannya dan tekanan harga yang harus dibayar membuat karier Coutinho terhenti, karena ia terpaksa pergi dengan status pinjaman pada Agustus 2019.

Berbicara kepada SPORT dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan penyerang Barcelona ini bercerita banyak tentang tugasnya di Catalonia, status Barcelona saat ini, dan situasi manajerial di klub.

Namun wawancaranya dimulai dengan referensi ke Lionel Messi ketika sang pemain ditanya apakah dia terbuka untuk bergabung dengan pemenang Piala Dunia di Inter Miami.

“Seperti yang kubilang padamu, aku hanya memikirkan momen ini. Saya ingin menjadi baik, mempersiapkan diri dengan baik, memainkan permainan bagus, menikmati sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Nama saya selalu muncul di surat kabar dimana mereka berbicara dalam segala hal, baik dan buruk. Saya mencoba untuk tidak memandang mereka dan saya hanya khawatir melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menikmatinya,” tambahnya.

Phillipe Coutinho kemudian mengungkapkan bahwa dirinya memang mengikuti pertandingan Barcelona dan berita terkait klub tersebut. “Ya, saya suka menonton pertandingan sepak bola.” ​

Artikel Tag: Phillipe Coutinho, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phillipe-coutinho-ceritakan-pengalamannya-bermanin-di-camp-nou
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini