Phil Thompson: Manchester City Masih yang Terkuat di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 07:45 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Phil Thompson, memprediksi Manchester City masih menjadi yang tedepan dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Terlebih setelah The Cityzens berhasil mendatangkan Jack Grealish di musim panas tahun ini.

Premier League musim 2021/22 diyakini oleh beberapa pihak akan menjadi musim yang paling ketat dalam perburuan gelar juara. Pasalnya tim-tim besar di Inggris melakukan sejumlah pembenahan di musim panas tahun ini dengan mendatangkan bintang-bintang baru. Meski demikian, dari sekian banyak tim, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Liverpool diyakini masih menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini.

Phil Thompson juga tak menampik bahwa kekuatan empat tim tersebut bisa dikatakan nyaris seimbang. Namun Man City memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara setelah mereka sukses merekrut Jack Grealish.

"Sebelum Jack Grealish menandatangani [kontrak dengan Man City], saya berani mengatakan bahwa Liverpool yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara. Namun setelah kedatangannya, saya yakin dia akan menjadi pembeda dalam upaya City mempertahankan gelar mereka," ujar Thompson kepada Paddy Power.

"Liverpool akan tampil jauh lebih baik dengan para pemain yang kembali, itu akan mengubah dinamika permainan mereka."

"Jika semua pemain bisa fit, maka kami (Liverpool) bisa bersaing dengan tim mana pun. Jika Chelsea melanjutkan performa bagus mereka, dan rekrutan Manchester United memiliki dampak besar, kedua tim juga bisa memiliki musim yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, Premier League, Phil Thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-thompson-manchester-city-masih-yang-terkuat-di-premier-league
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini