Petualangan di Piala Menpora Berakhir, Madura United Liburkan Pemain

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Apr 2021, 23:15 WIB
Skuat Madura United diliburkan usai tersingkir dari Piala Menpora 2021

Skuat Madura United saat berlatih/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah dipastikan tersingkir dari gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan belum adanya kepastian terkait kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, manajemen Madura United memutuskan untuk kembali meliburkan para pemainnya sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sendiri tersingkir dari Piala Menpora 2021, setelah finish di posisi juru kunci grup C dengan koleksi empat poin. Dari empat laga yang dilakoni, tim asuhan Rahmad Darmawan itu hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua laga lain berakhir dengan kekalahan.

Rahmad Darmawan mengatakan, tim tersebut sementara diliburkan hingga waktu yang tidak ditentukan, karena masih menunggu kepastian Liga di Indonesia. Alasannya lainnya adalah memberi kesempatan kepada para pemain untuk berkumpul dengan keluarga sebelum memasuki bulan Suci Ramadan.

"Jadi untuk sementara masih kami liburkan, ini menjadi kesempatan besar buat pemain yang akan melaksanakan puasa di rumahnya bersama keluarga, dan waktu untuk kapan akan berkumpul akan kami sebarkan di grup," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut juga menyampaikan, meski diliburkan, dia berharap para pemain Madura United tetap menjaga kondisi fisiknya dan menghindari kerumunan.

"Sampaikan salam kami kepada keluarga kalian, dan kami harap kalian tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh meskipun sudah divaksin," imbuhnya,

Sebagian besar klub-klub yang sudah tersingkir dari Piala Menpora 2021 memang memutuskan untuk meliburkan kembali aktivitas latihan timnya. Belum adanya kepastian terkait Liga 1 musim ini menjadi alasan utama.

Artikel Tag: Piala Menpora, madura united, rahmad darmawan

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini