Petr Cech Tuntut Chelsea untuk Bereaksi Usai Dua Kekalahan Beruntun

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Okt 2021, 22:38 WIB
Petr Cech (Sumber: Getty)

Petr Cech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Petr Cech menuntut reaksi dari para pemain Chelsea dalam laga kontra Southampton di Premier League akhir pekan ini, menyusul kekalahan beruntun dari Manchester City dan Juventus.

The Blues, yang sempat tak terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi pada awal musim, kini mendapati diri mereka berada dalam situasi yang cukup tricky menyusul kekalahan 1-0 dari City di Premier League akhir pekan lalu dan dari Juventus di Liga Champions pada Kamis (30/9) kemarin.

Setelah kekalahan di Allianz Stadium, pelatih Thomas Tuchel menyebut bahwa timnya lelah, lambat dan tak cukup bagus untuk meraih kemenangan, di mana mereka juga gagal untuk mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut.

Namun mantan kiper Chelsea, Petr Cech, percaya bahwa laga kontra Southampton yang datang pada Sabtu (2/10) besok bakal menjadi momen bagus bagi klub London Barat setelah kekalahan mereka dari Juventus.

“Minggu ini kami mengalami dua kekalahan yang mana itu merupakan sesuatu yang baru bagi kami, saya harus mengatakannya. Sudah lama sejak tim mengalami kekalahan beruntun,” ujar Cech, yang kini jadi penasihat teknis dan performa klub, kepada laman resmi Chelsea.

“Ketika Anda bermain untuk tim besar, Anda selalu mendapat tekanan pada setiap hasil. Para pemain terbiasa dengan tekanan itu. Tak pernah menyenangkan untuk mempersiapkan pertandingan, melakukan semua yang diperlukan dan kemudian hasilnya kalah.”

“Kami punya sekelompok pemain dan staf dengan ambisi untuk menang, jadi setiap hasil yang tidak sesuai dengan keinginan kami itu akan meninggalkan perasaan yang harus Anda atasi. Yang dibutuhkan adalah menemukan reaksi yang tepat untuk itu.”

“Itumeningkatkan pentingnya pertandingan akhir pekaninikarena Anda ingin bangkit kembali, terutama di kandang dan di liga, di mana kami berada dalam posisi yang sangat bagus.”

Artikel Tag: Petr Cech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petr-cech-tuntut-chelsea-untuk-bereaksi-usai-dua-kekalahan-beruntun
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini