Petr Cech Salahkan Djordje Petrovic atas Gol Crystal Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 13 Feb 2024, 20:00 WIB
Kiper Chelsea, Djordje Petrovic, kebobolan satu gol melawan Crystal Palace

Kiper Chelsea, Djordje Petrovic, kebobolan satu gol melawan Crystal Palace. (Foto: GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Petr Cech merasa penjaga gawang Chelsea, Djordje Petrovic, seharusnya bisa berbuat lebih banyak untuk mencegah Crystal Palace unggul lebih dulu pada pertandingan di Selhurst Park, Selasa (13/2) dini hari WIB.

Gelandang Crystal Palace, Jefferson Lerma, melepaskan tendangan keras dari jarak jauh untuk membawa tim tuan rumah unggul di babak pertama. Gary Neville menyalahkan tiga pemain Chelsea atas gol tersebut, termasuk pemain bertahan Thiago Silva, dengan sang pundit Sky Sports menggambarkan clearance yang dilakukannya sebagai sesuatu yang 'aneh'.

Mantan penjaga gawang The Blues, Petr Cech, berpendapat bahwa Djordje Petrovic harus bertanggung jawab atas gol Lerma. Ia mengatakan kepada Sky Sports: "Petrovic turun ke garis gawang agar memiliki sedikit waktu untuk melangkah dan mendorong.

"Tapi Anda bisa melangkah, mendapatkan satu yard dan menutup sudut. Dia memiliki langkah dan dorongan yang sangat bagus tetapi tidak bisa sampai ke sana. Secara pribadi, saya akan lebih maju dan memiliki kesempatan yang lebih baik. Saya pikir sentuhan kecil saja sudah cukup."

Berbicara sebelum pertandingan, Cech memberikan penilaiannya terhadap Chelsea di bawah pemilik bersama Todd Boehly, yang mengambil alih kepemilikan klub dari Roman Abramovich pada Mei 2022. Dia tampak mengarahkan kritik kepada pria asal Amerika Serikat itu, dengan mengatakan bahwa Boehly membuat terlalu banyak perubahan dalam skuat dan keputusannya untuk menghabiskan biaya transfer yang besar untuk para pemain telah meningkatkan tekanan.

Klub asal London barat ini telah menghabiskan lebih dari 1 miliar pound sterling untuk belanja pemain di era Boehly, termasuk kesepakatan senilai 106,8 juta pound sterling untuk Enzo Fernandez dan 115 juta pound sterling untuk Moises Caicedo.

Artikel Tag: Petr Cech, Djordje Petrovic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petr-cech-salahkan-djordje-petrovic-atas-gol-crystal-palace
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini