Petit Yakin PSG Bisa Kalahkan Man United dengan Mudah

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Des 2018, 19:30 WIB
Petit Yakin PSG Bisa Kalahkan Man United dengan Mudah

Pemain Paris Saint-Germain (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, memberikan prediksinya terkait pertemuan Paris Saint-Germain dan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Petit mengaku yakin PSG bisa dengan mudah mengalahkan MU lantaran performa Neymar dkk lebih baik ketimbang lawannya tersebut.

Berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Nyon, Swiss, Senin (17/12), Paris Saint-Germain dipastikan akan menghadapi Manchester United. Pertemuan ini nantinya akan menjadi yang pertama kalinya bagi kedua tim sepanjang kiprahnya di Liga Champions.

Meski laga pertama kedua tim baru digelar pada Februari tahun depan, namun beberapa kalangan sudah menyampaikan prediksinya terkait tim mana yang akan lolos ke babak semi final. Salah satunya adalah Petit.

Petit yakin jika PSG akan dengan mudah menumbangkan MU pada fase ini lantaran mengklaim performa jawara Ligue1 itu lebih oke. Apalagi PSG punya trisula maut seperti Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe yang akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan MU yang keropos.

"Bagi saya, laga ini cuma formalitas," ujar Petit dilansir dari Tribal Football.

"PSG jelas lebih baik - secara individual maupun kolektivitas tim. United justru sedang mengalami masa-masa sulit di Premier League."

"Anda bisa melihat mereka sebagai skuat yang tak bahagia, dan saya pikir tak akan ada banyak perubahan dalam dua bulan ke depan."

"Dengan kata lain, apa yang terjadi di United baik di dalam maupun luar lapangan sangat menguntungkan PSG," tutup Petit.

Artikel Tag: emmanuel petit, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petit-yakin-psg-bisa-kalahkan-man-united-dengan-mudah
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini