Petit Kritik Upaya Chelsea Jual Conor Gallagher ke Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 06 Jan 2024, 19:00 WIB
Chelsea dikabarkan bersedia menjual Conor Gallagher ke Tottenham

Chelsea dikabarkan bersedia menjual Conor Gallagher ke Tottenham. (Foto: Eddie Keogh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Chelsea, Emmanuel Petit, mengkritik kepemilikan The Blues yang telah mempertimbangkan penjualan Conor Gallagher ke rival sekota Tottenham Hotspur.

Conor Gallagher baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahannya ke tim asuhan Ange Postecoglou, yang ingin merekrut seorang gelandang untuk menjaga harapan mereka dalam memperebutkan gelar juara. Spurs sangat membutuhkan bala bantuan di lini tengah di tengah krisis cedera yang meningkat. James Maddison, Yves Bissouma, dan Pape Matar Sarr menjadi pemain kunci yang absen.

Bagi Chelsea, Gallagher merupakan pemain yang menonjol dalam musim yang sangat mengecewakan sejauh ini. Oleh karena itu, Emmanuel Petit mengkritik Todd Boehly dan Clearlake Capital untuk mempertimbangkan penjualan pemain berusia 23 tahun itu.

Berbicara kepada DAZN Bet, Petit mengatakan: "Saya memahami rasa frustrasi Chelsea dengan kemungkinan Gallagher pergi ke Tottenham. Dan Anda tahu, saya terkejut membacanya di surat kabar, saya berpikir, 'Apakah ini sebuah lelucon? Apa gunanya, setelah memintanya kembali dari Crystal Palace?

"Dia menikmati hidupnya di sana, permainannya di sana, dia menjadi pemain yang berbeda, dan mereka memintanya untuk kembali ke klub. Mereka membeli ribuan pemain dan sekarang karena mereka butuh uang, mereka akan menjual mungkin salah satu pemain terbaik mereka, dan yang lebih terpenting dia pemain Inggris.

"Saya pikir mereka tidak belajar dari kesalahan mereka karena itu terjadi dengan Mason Mount. Jadi apa gunanya? Maksud saya, sangat penting bagi para suporter untuk mendapatkan beberapa pemain Inggris dalam tim. Bagi saya, identitas sangat penting.

"Jika Anda ingin menjual Gallagher karena Anda menghabiskan lebih dari 1 miliar pound sterling untuk transfer dalam satu tahun, maka Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan di klub. Namun di atas itu semua, Anda akan menjualnya ke Tottenham, tetangga Anda, salah satu rival terbesar di Premier League? Ayolah teman-teman!

"Apakah ada yang menasihati Boehly karena saya tidak tahu apa yang terjadi di klub ini? Mereka seharusnya mempertahankan Gallagher. Jelas, mereka ingin menjual pemain, mereka memiliki banyak pemain untuk dijual di ruang ganti."

Artikel Tag: emmanuel petit, conor gallagher, Chelsea, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petit-kritik-upaya-chelsea-jual-conor-gallagher-ke-tottenham
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini