Petinggi Lazio Bantah Minati Nico Schulz dari Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 07 Jul 2022, 07:30 WIB
Lazio

Nico Schulz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Lazio, Igli Tare, membantah adanya laporan yang menyebutkan bahwa pihaknya tertarik untuk mengontrak bek kiri Borussia Dortmund, Nico Schulz, pada jenda transfer musim panas 2022.

Rumor itu muncul setelah Dortmund membuka peluang untuk melepas Nico Schulz, dan pemain yang bersangkutan juga terbuka untuk mencoba tantangan di klub baru pada musim depan.

“Nico Schulz tidak ada dalam daftar keinginan saya (Lazio). Kami tidak pernah berbicara satu sama lain,” kata Igli Tare kepada Sport1.

Schulz, pemain yang terbiasa bermain di pos bek kiri itu bergabung bersama Borussia Dortmund dari TSG Hoffenheim pada jendela transfer musim panas 2019 lalu dengan biaya sekitar 25 juta euro. Akan tetapi sejauh ini dia belum mampu memenuhi ekspektasi klub, di mana penampilan buruknya ditambah dengan rentetan cedera membuat bos Die Borussian tak ingin melanjutkan kerjasama dengannya.

Oleh karena itu, agen sang pemain, Roger Wittmann, pada bulan lalu mengatakan apabila kliennya sedang mencari tantangan bersama klub baru pada musim depan. Namun, dia menambahkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund hanya demi uang, karena sejatinya sang klien masih memiliki dua tahun kontrak tersisa bersama tim Hitam Kuning.

Sementara itu, pada musim panas ini Dortmund tertarik mendatangkan bek kiri TSG Hoffenheim, David Raum, dan apabila transfer tersebut berhasil Die Borussian akan dipaksa untuk melepas salah satu di antara Schulz atau Raphael Guerreiro.

Artikel Tag: Lazio, Borussia Dortmund, Nico Schulz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-lazio-bantah-minati-nico-schulz-dari-borussia-dortmund
1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini