Petinggi Inter Akui Piotr Zielinski Jadi Incaran Serius di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 07:00 WIB
Piotr Zielinski

Piotr Zielinski

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengonfirmasi jika Piotr Zielinski termasuk salah satu pemain yang diincar Nerazzurri, namun masih terlalu dini untuk negosiasi.

Kontrak Piotr Zielinski bersama Napoli akan berakhir di musim panas mendatang, dan pihak Il Partenopei sendiri masih terus melakukan pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Naples.

Inter Milan telah dikaitkan dengan perekrutan pemain asal Polandia itu dengan status bebas transfer di bulan Juni. Hal ini ditegaskan oleh Beppe Marotta dalam sebuah wawancara bersama DAZN.

"Saya tahu kontraknya akan berakhir, tapi saat ini, kami tidak khawatir. Kami memantau para pemain yang kontraknya akan habis, namun masih terlalu dini untuk melakukan intervensi secara langsung.” ujar Marotta.

“Dia adalah pemain berbakat dan saya berharap, demi kebaikan Napoli, dia bisa mencapai kesepakatan dengan mereka."

Inter sendiri pada akhirnya berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-0 lewat gol Hakan Calhanoglu, Nicoló Barella dan Marcus Thuram. Zielinski sendiri tidak tampil penuh, dia baru masuk di babak kedua.

Kemenangan ini mengantarkan nerazzurri kembali ke puncak klasemen sementara, setelah sebelumnya dikudeta Juventus lewat kemenangan dramatis melawan AC Monza, di U-Power Stadium.

Napoli sendiri akan berhadapan dengan Juventus di pekan depan. Demi mengamankan satu tempat di zona Liga Champions, Il Partenopei wajib mengalahkan Bianconeri. Sedangkan Inter sendiri akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Inter Milan, beppe marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-inter-akui-piotr-zielinski-jadi-incaran-serius-di-musim-panas
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini