Petinggi Bayern Munich Ungkap Alasan Rekrut 2 Pemain Muda Minim Pengalaman

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Agu 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Hasan Salihamidzic (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich cukup agresif pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan banyak pemain baru. Selain merkrut nama-nama besar seperti Sadio Mane dan Matthijs de Ligt, klub penghuni Allianz Arena itu juga mendatangkan dua pemain muda, masing-masing Mathys Tel dari Stade Rennais dan Adam Aznou dari FC Barcelona.

Tidak banyak yang mengenal nama keduanya, karena memang mereka masih minim pengalaman di pertandingan level tertinggi. Pada musim lalu jumlah menit bermain Mathys Tel bersama Stade Rennais tidak sampai 100 menit, dan bahkan Aznou belum membuat satu menit pun penampilan bersama tim utama Barcelona.

Meski demikian, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, tetap memutuskan untuk merekrutnya, karena ia meyakini bahwa keduanya memiliki bakat yang luar biasa dan berpotensi besar menjadi pemain top di masa mendatang.

“Dia (Mathys Tel) memiliki kekuatan besar. Dia memiliki gen striker dalam darahnya. Dia memiliki tembakan yang sangat bagus dan saya pikir kami akan sangat senang dengannya,” puji Salihamidzic kepada pemain asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Brazzo itu juga memuji kejelian tim pemandu bakatnya yang berhasil menemukan talenta Adam Aznou. Lebih lanjut, Brazzo juga menyebut bahwa transfer Aznou tidak terlalu sulit karena sang pemain memang sudah berencana meninggalkan Barca.

“Saya tidak berpikir Barcelona akan marah karena transfer itu, karena pemain memutuskan sejak lama untuk tidak bertahan di sana,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mathys Tel, Adam Aznou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-ungkap-alasan-rekrut-2-pemain-muda-minim-pengalaman
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini