Petinggi Bayer Leverkusen Mulai Berambisi Menangkan Treble Winner

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 22 Apr 2024, 10:00 WIB
Bayer Leverkusen

Simon Rolfes (Sumber: Jorg Schuler/Bayer 04 Leverkusen)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, mulai berani berambisi untuk memenangkan treble winner pada musim 2023/24. Ambisi itu muncul menyusul penampilan apik yang ditunjukkan Leverkusen di bawah kepelatihan Xabi Alonso, di mana mereka berhasil mencatat 44 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.

Bayer Leverkusen telah memastikan gelar juara Bundesliga musim 2023/24, memutus dominasi Bayern Munich yang telah memenangkan kejuaraan tersebut dalam sebelas musim terakhir secara beruntun. Leverkusen mengunci gelar juara Bundesliga pada pekan ke-29, dengan mengalahkan Werder Bremen 5-0 d Bay Arena, Minggu (14/04).

Kini klub berjuluk Die Werkself tersebut juga berhasil melaju ke babak semi-final Liga Europa, setelah menyingkirkan West Ham United dengan skor agregat 3-1 di babak perempat final. Kemudian, Leverkusen juga telah memastikan tempat di babak final DFB Pokal, usai mengalahkan Fortuna Dusseldorf dengan skor 4-0 di babak semi-final.

“Ada ekspektasi, namun ada juga ambisi untuk menang. Sekarang kami berada di semifinal (Liga Europa), kami ingin melaju ke final Liga Europa,” ucap Simon Rolfes, disadur dari laman Mirror.

“Kami juga berhasil melaju ke babak final DFB Pokal, dan itu adalah motivasi serta inspirasi besar bagi kami semua, para pemain, staf, klub, dan para penggemar. Ini memberi kami banyak energi untuk terus memainkan pertandingan ini dan mempertahankan kemenangan. Melanjutkan rekor di Eropa adalah sesuatu yang istimewa, ini adalah momen bersejarah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Simon Rolfes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayer-leverkusen-mulai-berambisi-menangkan-treble-winner
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini