Peter Schmeichel: Richard Arnold Layak Jadi CEO Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 19:51 WIB
CEO Manchester United, Richard Arnold.

Richard Arnold. (Foto: Mike Egerton/EMPICS)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Peter Schmeichel memberikan komentar terkait keputusan Manchester United menunjuk Richard Arnold sebagai CEO baru menggantikan peran Ed Woodward. Schmeichel menilai Arnold memang cocok menduduki posisi tersebut.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United secara resmi mengumumkan Richard Arnold sebagai CEO mereka yang baru menggantikan posisi Ed Woodward yang mengundurkan diri pada 1 Februari mendatang.

Menanggapi penunjukkan Arnold sebagai CEO baru Man United, Peter Schmeichel lantas memberikan dukungannya. Bagi Schmeichel, Arnold sebagai sosok yang paling cocok menduduki jabatan tersebut lantaran sangat mengenal klub.

"Jika Anda berjalan-jalan di Old Trafford bersama Richard, pertama-tama Anda akan mengetahui betapa dihormatinya dia, tetapi dia juga mengenal banyak orang," ujar Schmeichel dilansir dari laman resmi klub.

"Dia tahu semua orang, dia berbicara dengan semua orang. Dia tertarik pada orang-orang yang bekerja untuk Man United, dan saya pikir itu penting."

"Itu adalah sesuatu yang saya alami dengan Sir Alex. Saya pikir itu adalah salah satu faktor kunci kesuksesan Sir Alex. Dia tahu dengan siapa dia berhadapan, dan dia bisa mengerti dengan sangat, sangat cepat mengapa seseorang tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan."

"Itu juga yang saya alami dengan Richard. Dia tahu semua orang dan saya pikir dia akan menjadi seseorang yang stafnya akan lihat sebagai pemimpin yang cakap, seseorang yang dapat mereka hormati dan seseorang yang dapat mereka ikuti, dan saya pikir itu penting."

"Saya telah bekerja untuk Richard selama beberapa tahun sebagai duta klub dan saya mengenal dia dan perasaannya kepada klub serta bagaimana dia menyadari bahwa klub lebih dari sekadar perusahaan atau institusi."

"Kami memiliki begitu banyak sejarah dan begitu banyak tradisi yang penting bagi para penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Richard Arnold, Manchester United, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-schmeichel-richard-arnold-layak-jadi-ceo-man-united
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini