Peter Crouch: MU Hanya Butuh Satu Pemain Lagi untuk Jadi Tim Menakutkan

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 07:32 WIB
Eks striker Liverpool, Peter Crouch.

Peter Crouch. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Liverpool, Peter Crouch, menyebut Manchester United membutuhkan pemain yang memiliki karakter seperti Xabi Alonso untuk menjadi tim yang menakutkan. Crouch lantas mengusulkan dua nama, siapakah itu?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali menghabiskan dana hingga triliunan Rupiah demi mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Kedatangan ketiga pemin top tersebut tentu saja dimaksudkan demi memperkuat skuat yang mereka miliki saat ini dan menyempurnakan performa mereka di atas lapangan.

Namun yang terjadi justru masih belum sesuai dengan ekspektasi. Performa MU hingga pekan ketujuh Premier League cenderung masih belum stabil, atau sama dengan penampilan mereka di musim-musim sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Peter Crouch menilai Man United masih kekurangan satu keping terakhir dalam skuat yang mereka miliki saat ini untuk menjelma menjadi tim yang sulit ditaklukkan. Crouch menyebut MU membutuhkan satu gelandang bertahan baru yang memiliki karakter seperti Xabi Alonso. Crouch lantas menyebut dua nama yakni Declan Rice [West Ham United] dan Kalvin Phillips [Leeds United].

"Solskjaer pasti menginginkan seorang gelandang yang bisa menghubungkan setiap lini timnya," ujar Crouch dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka butuh gelandang yang bisa jadi pijakan saat tim lawan membawa bola, dan setiap tim hebat membutuhkan pemain bertahan yang bisa membawa bola. Contoh bagus untuk pemain seperti ini adalah Xabi Alonso."

"Mereka harus mencoba mendatangkan Declan Rice atau Kalvin Phillips. Memang mereka berdua memiliki harga yang mahal, namun mereka akan jadi tim terkuat di Liga jika mereka mendatangkan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Peter Crouch, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-crouch-mu-hanya-butuh-satu-pemain-lagi-untuk-jadi-tim-menakutkan
2285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini