banner babe

Pesta Pernikahan Tuntas, Andhika Wijaya Diminta Fokus untuk Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Nov 2019, 21:30 WIB
Pesta Pernikahan Tuntas, Andhika Wijaya Diminta Fokus untuk Bali United

Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat absen dari tim Bali United karena harus melangsungkan pesta pernikahaan, I Made Andhika Wijaya kembali berlatih bersama tim. Ia melahap setiap materi yang diberikan tim pelatih Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut, kondisi Andhika Wijaya cukup baik dan tidak ada masalah serius dengan kondisi fisiknya meski sempat absen dari tim.

"Saya lihat kondisi Andhika cukup bagus setelah menikah. Dia sudah ikut semua materi dalam latihan tim. Sebelumnya juga dia ikut program dari pelatih fisik pada pagi hari. Saya rasa sekarang dia sudah bisa fokus lagi ke sepak bola," ujar pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil itu juga mengingatkan kepada Andhika bila saat ini dirinya sudah memiliki tanggung jawab baru, sehingga ia wajib bekerja keras untuk istri dan keluarga.

"Sekarang urusan pernikahannya sudah selesai dan dia harus fokus kerja keras untuk istrinya. Dia sudah punya tanggung jawab baru harus kerja keras lagi di latihan dan pertandingan," Coach Teco.

Andhika Wijaya dan pemain Bali United lainnya saat ini sudah berada di Makassar untuk persiapan laga kontra PSM Makassar hari Sabtu (23/11) mendatang di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Sepanjang musim ini, Andhika Wijaya sudah tampil dalam 12 pertandingan bersama Bali United. Ia absen dalam beberapa laga terakhir karena harus melangsungkan pesta pernikahaan.

Kini, setelah kembali bergabung dengan tim, pemain dengan nomor punggung 33 itu diharapkan bisa berkontribusi lebih terhadap Serdadu Tridatu yang kini tengah berjuang untuk segera mengamankan gelar juara.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, i made andhika wijaya

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini