Pesan Presiden Klub Persija Jakarta Jelang Seri Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Okt 2021, 05:00 WIB
Latihan skuat Persija Jakarta jelang seri kedua

Latihan skuat Persija Jakarta jelang seri kedua/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persija Jakarta, Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca meminta para pemainnya untuk tampil lebih maksimal pada seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan mulai digulirkan akhir pekan ini.

Pada seri kedua nanti, Maman Abdurahman dan kawan-kawan akan menghadapi Arema FC (17/10), Madura United (22/10), Persebaya Surabaya (26/10), Persik Kediri (30/10), dan Barito Putera (5/11).

"Seri 1 telah selesai dan Persija berhasil mendapatkan 10 poin. Bukan hasil yang maksimal memang, namun harus tetap disyukuri," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Ia optimistis Persija Jakarta dapat berkinerja lebih baik lagi sehingga mampu meraih hasil positif dalam lima pertandingan seri 2 Liga 1 2021/2022 nanti. Tapi Prapanca berpesan kepada tim besutan Angelo Alessio itu agar terus memaksimal jeda menuju seri 2 ini dengan maksimal. Setiap detail kekurangan harus segera dibenahi. Begitu pun sebaliknya, sekecil apa pun hal positif harus terus dikembangkan.

"Berdasarkan kesimpulan dari hasil evaluasi tim kepelatihan terdapat beberapa perkembangan positif yang berhasil dilakukan oleh tim. Namun demikian, juga masih terdapat beberapa kelemahan yang juga harus segera dibenahi," tutur Prapanca.

"Selama masa jeda 2 minggu menjelang seri kedua bergulir, tim fokus berlatih untuk mematangkan apa yang sudah bagus dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan tim. Antara lain bagaimana tetap menjaga produktivitas tim, dan di sisi lain harus dapat meminimalisir kebobolan," ucapnya lagi.

Sepanjang seri pertama Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta meraih dua kemenangan, empat seri, dan belum terkalahkan di enam pertandingan. Koleksi 10 poin itu menempatkan Macan Kemayoran duduk di peringkat empat klasemen sementara.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-presiden-klub-persija-jakarta-jelang-seri-kedua-liga-1
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini