Pesan Ketum PSSI Untuk Skuat Timnas Indonesia U-19

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Mar 2022, 16:00 WIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pengarahan terhadap skuat timnas Indonesia U-19

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pengarahan terhadap skuat timnas Indonesia U-19/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mohammad Iriawan mengingatkan skuat timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk senantiasa menjaga disiplin dan meningkatkan kemampuan.

TC di Jakarta adalah bagian awal dari TC yang akan berlangsung di Korea Selatan, yaitu Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret dan pada 24-10 April di Daegu.

Dengan menjalani TC panjang tersebut, timnas Indonesia U-19 diharapkan dapat tampil maksimal pada gelara Piala Duni U-20 2023 yang akan berlangsung di tanah air.

"Saya lihat pemain sangat bersemangat dalam berlatih. Kami yakin para pemain ini dapat memberikan prestasi di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Untuk itu pemain harus kerja keras, disiplin, meningkatkan kemampuan, dan ikuti terus intruksi pelatih," kata Iriawan seperti dilansir laman resmi pssi.

Pria yang juga akrap disapa Iwan Bule tersebut mengucapkan terima kasih kepada Menpora, Zainudin Amali yang hadir memantau latihan skuat Garuda Nusantara. Itu dinilainya sebagai bentuk dukungan penuh dari pemerintah agar Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan dapat jadi kebanggaan Indonesia.

"Dukungan dari pemerintah Indonesia sangat luar biasa untuk PSSI. Untuk itu kami harap pemain jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ini yang betul-betul menjadi perhatian dari Presiden dan Menpora," katanya.

"Mereka bisa berangkat ke Korea itu atas dasar uang dari negara. Terima kasih kepada pak Presiden dan Menpora yang sudah memberikan fasilitas dan dukungan finansial yang luar biasa. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan kita, mereka akan menampilkan yang terbaik pada saat Piala Dunia U-20 2023 nanti," pungkas Iriawan.

Artikel Tag: timnas Indonesia u-19, PSSI, Piala Dunia U-20, iriawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-ketum-pssi-untuk-skuat-timnas-indonesia-u-19
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini