Pesan Joko Susilo Usai Didepak Dari Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Okt 2021, 17:45 WIB
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Joko Susilo jadi pelatih kedua di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 harus melepaskan jabatannya sebagai pelatih kepala. Sebelumnya, ada nama Mario Gomez yang juga meninggalkan Borneo FC.

Perbedaannya adalah, Joko Susilo didepak oleh manajemen Persik Kediri dan Mario Gomez memilih untuk mudur.

Ia dan manajemen Macan Kemayoran sepakat mengakhiri kerja sama. Keputusan itu diambil manajemen karena pelatih yang akrab disapa Gethuk itu dirasa gagal memenuhi ekspektasi.

Seusai laga menghadapi PSS Sleman, ia resmi berpamitan kepada pemain, tim pelatih dan juga ofisial. Ia merasa terkesan dengan iklim kekeluargaan yang terbangun di tim berjuluk Macan Putih itu selama dua musim ini. Rasa kekeluargaan antara pemain, pelatih, dan ofisial yang membuat tim dalam kondisi solid.

Joko Susilo sambil terbata-bata menahan kesedihan mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persik Kediri yang telah memberinya kepercayaan.

"Luar biasa sekali, jadi di luar dan di dalam sangat kontras. Di dalam kami sangat harmonis seperti keluarga dan bekerja keras semuanya," tutur mantan pelatih Arema FC itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Di luar tentu beda ya kondisinya karena itu juga situasi yang saya bayangkan karena di dalam bagus sekali," sambungnya.

Selepas kepergian Joko Susilo, untuk sementara Persik kediri dikendali asisten pelatih, Alfiath. Performa tim sepanjang seri 1 enam pertandingan Liga 1 2021/2022 memang belum memuaskan. Dany Saputra dan kawan-kawan meraih satu kali kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kalih kekalahan. Lima poin yang dikumplkan itu menempatkan Persik Kediri di posisi ke 15 klasemen sementara.

Artikel Tag: joko susilo, Persik Kediri, Liga 1, Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-joko-susilo-usai-didepak-dari-persik-kediri
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini