Pesan Ibrahimovic Ke Donnarumma: Dia Bisa Jadi Mr. Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 11:40 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengirimkan pesan tegas kepada Gianluigi Donnarumma atas keputusannya bersikap sulit dalam pembaharuan kontrak bersama AC Milan.

Kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir 30 Juni mendatang dan tampaknya ia memang akan benar-benar meninggalkan klub setelah sembilan tahun bersama. Masa depannya kini berada di tangan agen Mino Raiola dengan Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus disebut-sebut sebagai kandidat destinasi barunya.

Sementara itu, Il Diavolo telah mengambil keputusan untuk beralih dari penjaga gawang 22 tahun tersebut dengan merekrut Mike Maignan dari Lille dalam ikatan kontrak lima tahun sebagai penggantinya, dan Paolo Maldini bertindak seolah produk jebolan akademi klub tersebut menolak meneken pembaharuan kerjasama.

Ibrahimovic lantas turut angkat bicara mengenai situasi Donnarumma dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport dengan memuji kemampuannya, tetapi juga mengkritik keputusannya berpaling dari Rossoneri.

"Saya sedih untuk Gigio, saya bertanya kepada Anda 'Seberapa besar ia pantas?' Dia datang dari akademi Milan, dia bisa menjadi penjaga gawang tim selama 20 tahun ke depan, mungkin tidak 20, karena dia bukan Ibra [tertawa]," ujarnya sebagaimana dikutip dari Football Italia.

"Kendati demikian, dia adalah yang terbaik di dunia ini. Dia bisa menjadi Mr.Milan, seperti Maldini, tetapi butuh dua untuk tango. Saya tentunya akan memberitahunya untuk bertahan di Milan hingga akhir."

Ibrahimovic juga diwakili oleh Raiola, namun proses pembaharuan kontraknya bersama Rossoneri dapat dikatakan berjalan cukup lancar tanpa ada kendala berarti.

Artikel Tag: Donnaruma, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-ibrahimovic-ke-donnarumma-dia-bisa-jadi-mr-milan
3134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini