Pesan Fadil Sausu untuk Pemain Muda Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 06 Sep 2020, 08:00 WIB
Pesan Fadil Sausu untuk Pemain Muda Bali United

Kapten Bali United, Fadil Sausu/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Diberlakukannya regulasi pemain U-20 pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 disikapi Bali United dengan mempromosikan beberapa nama pemain muda ke tim senior.

Diantara pemain muda yang dipromosikan tersebut ada yang sudah dikontrak langsung manajemen Bali United dan ada juga yang baru sebatas menjalani trial dan ikut berlatih dengan tim senior.

Salah seorang pemain senior yang sudah lama menjadi bagian dari skuat Serdadu Tridatu, Fadil Sausu memberikan komentarnya terkait kehadiran para penggawa muda di timnya.

Ia mengakui baik pemain muda yang sudah dikontrak senior atau masih menjalani trial harus mampu bekerja keras dan rendah hati untuk bisa menjadi pemain profesional.

"Pemain muda yang sudah dikontrak tim senior harus banyak bersyukur dan selalu rendah hati. Mereka harus bekerja keras dan semangat latihan. Selain itu jangan menjadi pribadi yang sombong dan terus mau belajar. Mereka yang masih menjalani trial juga harus bekerja keras agar mendapatkan nilai lebih di hadapan tim pelatih," ujar Fadil seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Porsi latihan juga mereka harus mampu latihan tambahan sendiri karena latihan bersama tim dibatasi waktu. Pemain yang sudah dikontrak harus mampu tunjukkan kualitas agar tembus skuad utama. Mereka yang masih trial juga harus terus berusaha dan bekerja keras agar kualitas mereka di lapangan diakui dan segera bisa bergabung dengan tim sebagai pemain profesional," kata Fadil.

Fadil Sausu bersama para pemain lain sudah menjalani latihan bersama tim sejak awal Agustus lalu. Persiapan dan kerja kerasnya di lapangan sebagai persiapan kompetisi Piala AFC dan Liga 1 2020 yang sempat ditunda. Raihan hasil positif dan prestasi yang baik tentu diharapkan dari kapten tim yang berhasil membawa tim Bali United juara Liga 1 musim lalu tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, fadil sausu

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini