Pertama Kalinya Dalam Dua Tahun, Liverpool Puncaki Klasemen Premier League

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 21:53 WIB
Pertama Kalinya Dalam Dua Tahun, Liverpool Puncaki Klasemen Premier League

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan mengakhiri akhir pekan ini di puncak klasemen Premier League setelah meraih kemenangan tandang 2-1 melawan Crystal Palace.

Kemenangan ini menjadi momen penting bagi The Reds, karena mereka akan memimpin klasemen liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun terakhir.

Pertandingan ini tidak berjalan mudah bagi The Reds, setelah Jean-Philippe Mateta membuka skor melalui titik penalti sebelum satu jam pertandingan berlalu. Namun, kartu merah yang diterima oleh Jordan Ayew pada babak kedua memberikan harapan bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

Pemain bintang asal Mesir, Mohamed Salah mencetak gol ke-200 untuk klub, menyamakan kedudukan dan membawa semangat bagi The Reds.

Harvey Elliott kemudian mencetak gol dengan cara yang brilian di awal waktu tambahan, memastikan tiga poin untuk The Reds. Kemenangan ini akan membuat Liverpool menempati posisi puncak klasemen Premier League pada akhir pekan ini.

Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Liverpool, karena tim mereka berhasil mengatasi inkonsistensi yang mereka alami sepanjang musim 2022/23.

Meskipun sempat tertinggal, semangat juang The Reds terbukti, dan gol-gol yang dicetak menunjukkan kualitas pemain-pemain kunci mereka.

Dengan hasil ini, The Reds telah mengumpulkan total 37 poin dari 16 pertandingan pembuka musim ini.

Mereka berhasil melampaui rival-rivalnya dan kembali menduduki puncak klasemen. Kemenangan ini juga memberikan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan kepada pasukan Klopp dalam mengarungi ketatnya perburuan gelar liga musim ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertama-kalinya-dalam-dua-tahun-liverpool-puncaki-klasemen-premier-league
3713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini