Pertahankan Lionel Messi Bisa Jadi Mimpi Buruk Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 18:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain timnas Prancis, Jerome Rothen, menilai rencana Paris Saint-Germain untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi bukanlah hal yang bijak. Rothen menyebut kontrak baru Messi hanya akan menjadi mimpi buruk bagi Les Parisiens. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya kontraj sang pemain akan habis di penghujung musim ini dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Belum lama ini muncul sebuah laporan di mana PSG berniat untuk memperpanjang masa bakti Messi di Parc des Princes. Bahkan saat ini pihak klub dan perwakilan sang pemain tengah melakukan negosiasi.

Menanggapi hal tersebut, Jerome Rothen menyarankan agar PSG membatalkan niat mereka untuk mempertahankan Messi. Rothen menilai mempertahankan Messi hanya akan menjadi mimpi buruk karena akan membebani keuangan klub.

"Perpanjangan kontrak Messi adalah omong kosong. Mengelola tiga megabintang [Messi, Neymar dan Kylian Mbappe] itu rumit. Dan kami melihat bahwa PSG terjebak dengan financial fair play karena tagihan gaji mereka telah meledak. Di sana, Anda memiliki kesempatan untuk memulihkan sejumlah besar uang dari gaji Messi. Itu dapat memungkinkan Anda untuk merekrut dan meningkatkan pasukan Anda. Untuk semua itu, merupakan ide yang sangat buruk untuk memperpanjang kontrak Leo Messi," ujar Rothen kepada RMC Sport.

"Dalam hal citra dan apa yang dia cerminkan, saya tidak mengerti mengapa Leo Messi ingin memperpanjang masa baktinya. Dia tidak berusaha untuk memajukan klub. Dia tidak pernah berterima kasih kepada para penggemar, dia menundukkan kepalanya dan pergi ke ruang ganti. Bahkan ketika merayakan golnya, namanya dinyanyikan, dia tidak pernah memiliki isyarat yang baik kepada para pendukung untuk berterima kasih kepada mereka. Dia tidak ingin berinvestasi lebih banyak dalam proyek tersebut. Karena itu, bukanlah ide yang bagus untuk mempertahankannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertahankan-lionel-messi-bisa-jadi-mimpi-buruk-bagi-psg
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini