Persita Tersingkir Dengan Terhormat

Penulis: Dhimas
Selasa 08 Sep 2015, 17:19 WIB
Persita Tersingkir Dengan Terhormat

Aksi pemain Persita menghentikan pergerakan para pemain Bali United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Persita Tangerang telah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2015. Kepastian itu didapat, setelah pada laga terakhir Grup C, Pendekar Cisadane ditaklukan oleh Bali United Pusam dengan skor tipis 2-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9) kemarin.

Meski demikian, Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah, tetap memberikan apresiasi terhadap para pemainnya yang sudah memberikan yang terbaik saat berada di atas lapangan. Persita sendiri merupakan tim yang banyak dihuni para pemain muda.

 

"Apapun hasilnya, saya tetap hargai pemain. Dengan penampilan seperti itu, luar biasa. Mereka punya semangat dan tekad lanjut ke babak selanjutnya. Dengan pemain muda dan persiapan yang pendek, kami kalah dengan terhormat,"ujar Bambang  Nurdiansyah, seperti yang dilansir Goal

 

Mantan pelati PSIS Semarang ini juga menilai, bahwa anak asuhnya tidak akan kalah bila mampu menjaga konsentrasi, dan tidak lengah.

 

"Jadi, gol karena tendangan bebas, itu karena kelengahan pemain kami. Anak-anak juga sempat panik di babak pertama. Tapi secara perlahan, mereka bisa menetralisir situasi. Dalam turnamen ini, siapa yang siap, dia yang bagus," sambung Bambang Nurdiansyah.

 

Di samping itu, Bambang pun memberikan pendapatnya terkait para pemainnya yang terlihat bermain keras, serta beberapa kali bersikap emosional.

 

"Sedikit keras. Saya kira itu spontanitas, karena anak-anak pasti mau menang," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tersingkir-dengan-terhormat
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini