Persita Tangerang Tetap Jalani Latihan Rutin di Masa Penghentian Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Okt 2022, 18:30 WIB
Latihan Persita Tangerang di masa jeda kompetisi

Latihan Persita Tangerang di masa jeda kompetisi/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang tetap menjalani latihan rutin di masa penghentian Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Dengan terus berlatih, kondisi Muhammad Toha dan kawan-kawan diharapkan dapat terus terjaga selama masa jeda kompetisi dalam dua pekan ini.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa pihaknya menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang telah menetap penghentian Liga 1 musim 2022/2023 pasca tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan suporter meninggal dunia.

"Kami menghormati keputusan dari LIB sebagai operator kompetisi untuk penghentian sementara Liga 1. Saya berharap juga kejadian ini menjadi yang terakhir dan kita bisa menemukan solusi terbaik soal masalah keamanan di stadion dan saat pertandingan berlangsung," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Para pemain akan tetap berlatih sesuai program dari pelatih. Pada intinya kami menghormati dan menunggu keputusan dari pihak terkait," kata I Nyoman.

Dia pun berharap kejadian di Malang adalah yang terakhir kali di kancah persepakbolaan nasional. Pembenahan dan evaluasi menurutnya harus dilakukan segala pihak, agar pertandingan berjalan aman dan nyaman untuk siapapun yang datang ke stadion.

"Kami sangat menyesalkan kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mewakili keluarga besar Persita Tangerang saya menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban Aremania," katanya.

"Tentu situasi ini bukan yang kami harapkan terjadi. Kemanusiaan diatas segalanya, sepakbola seharusnya olahraga yang menyenangkan untuk semua pihak," tambah I Nyoman mengakhiri.

Dalam 11 pertandingan musim ini, Persita Tangerang berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 21 poin dari 11 pertandingan. Hasil dari tujuh pertandingan satu seri dan tiga kekalahan.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, i nyoman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-tetap-jalani-latihan-rutin-di-masa-penghentian-liga-1
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini