Persita Tangerang Takluk Dari Bali United Karena Kurang Konsentrasi

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 25 Sep 2021, 05:45 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Persita Tangerang

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Persita Tangerang/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro menilai bahwa kekalahan yang harus diterima timnya dari Bali United pada pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 disebabkan karena kurangnya konsentrasi para pemain.

Dalam pertandingan itu, Bali United mampu unggul cepat di menit keempat lewat aksi Ilija Spasojevic. Pendekar Cisadane kemudian mampu membalas pada babak kedua, tepatnya di menit ke-83 lewat aksi Edo Febriansyah. Namun gol kedua Ilija Spasojevic pada menit ke-88 membuyarkan impian Irsyad Maulana dan kawan-kawan untuk dapat meraih poin.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro menyebut bahwa timnya sebenarnya sudah mencoba memberikan respon positif dengan tampil lebih menekan di babak kedua yang kemudian berbuah gol penyama kedudukan. Sayang, mereka gagal mempertahankan skor imbang sampai pertandingan berakhir.

"Sebetulnya sederhana. Kalau kita ketinggalan gol apa yang harus kita lakukan yaitu menyerang. Jadi salah satu kunci di babak kedua kita tampil lepas untuk menyerang. Ini seharusnya bisa dilakukan juga oleh pemain di babak pertama. Tapi memang keadaannya berbeda. Tapi inilah sepak bola di mana kita sudah bagus sudah menyerang dan kita kurang konsentrasi, fokus, sehingga kita tadi kemasukan lagi," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Ke depannya, Widodo C Putro mengaku akan langsung melakukan evaluasi atas performa tim asuhannya jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-5 nanti.

"Nanti akan kita persiapkan lagi. Kita masih ada dua hari atau tiga hari untuk melawan Persija. Kebetulan kan malam ini juga Persija malam ini bermain ya. Mungkin bisa kita lihat dulu untuk pelajari. Dan next kita bisa bermain melawan Persija dan mudah-mudahan kita bisa bermain bagus,” ujar Widodo C Putro.

Kekalahan itu membuat posisi Persita Tangerang gagal merangsek ke papan atas dan masih tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi enam poin. Sementara Bali United kini duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 10 poin.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Bali United, Widodo C Putro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-takluk-dari-bali-united-karena-kurang-konsentrasi
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini