Persita Tangerang Sambut Baik Penghentian Liga 1 2020

Penulis: Dayat Huri
Kamis 21 Jan 2021, 12:30 WIB
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persita Tangerang menyambut baik penghentian Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 yang diputuskan PSSI melalui rapat Exco yang dilaksanakan Rabu (20/1). Keputusan itu diambil usai mempertimbangkan hasil pertemuan owner meeting yang digelar PT. LIB (Liga Indonesia Baru) pada 15 Januari silam.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengungkapkpan bahwa pihaknya sejak awal memang setuju untuk penghentian kompetisi musim 2020. Seperti diketahui, Laskar Cisadane bersama mayoritas klub lainnya memang memberi masukan pada PT. LIB dan PSSI untuk bisa menghentikan kompetisi musim 2020 dan fokus untuk memulai kompetisi baru tahun ini.

"Alhamdulillah, setidaknya hari ini sudah ada keputusan dari PSSI soal penghentian kompetisi Liga 1 2020. Setidaknya ini sudah menjadi awal yang baik untuk ke depannya. Mengingat situasi juga, kami dari Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Saatnya sekarang untuk fokus memulai kompetisi baru tahun ini," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski belum ada keputusan lanjutan, terutama terkait waktu penyelenggaraan kompetisi baru, Nyoman menganggap keputusan yang telah diambil tersebut bisa memberi kepastian bagi seluruh klub, termasuk timnya.

"Kalau sudah ada keputusan seperti ini, kami juga bisa mengambil langkah selanjutnya, baik itu soal persiapan tim dan juga soal kebijakan selanjutnya," tambah Nyoman.

Terkait urusan kontrak pemain, ia belum mau berkomentar lebih lanjut. Dia memilih untuk menunggu putusan lebih lanjut terkait jadwal kompetisi baru dari PSSI ataupun PT. LIB

"Itu akan menjadi kebijakan internal tim saja. Yang penting sekarang sudah ada satu langkah yang dilalui, semoga ke depannya juga keputusan-keputusan lain bisa cepat menyusul, terutama soal kapan kompetisi akan dimulai. Kami juga berharap LIB dan PSSI tetap bisa memprioritaskan perizinan ke pihak kepolisian agar semuanya menjadi lebih jelas lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, nyoman

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini