Persita Tangerang Resmi Melepas Tiga Pemain di Bursa Transfer

Penulis: Dayat Huri
Rabu 04 Jan 2023, 19:45 WIB
Osas Saha jadi salah seorang pemain Persita Tangerang yang resmi dilepas

Osas Saha jadi salah seorang pemain Persita Tangerang yang resmi dilepas/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi melepas tiga pemainnya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Ketiga pemain itu adalah penyerang Osas Saha dan dua pemain bertahan asal Papua Dominggus Fakdawer serta Israel Wamiau.

Minimnya kontribusi dari ketiga pemain itu sepanjang putaran pertama jadi alasan manajemen dan tim pelatih membuat keputusan itu.

"Melalui hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Persita Tangerang resmi melepas tiga pemain setelah menjalani paruh pertama Liga 1 musim 2022/23," tulis Persita Tangerang di laman resmi klub.

Sepanjang putaran pertama, Osas Saha mencatatkan 11 penampilan dengan sumbangsih satu gol yang dicetaknya pada pekan ke-11 ke gawang PSS Sleman.

Sementara Israel sempat menjadi pemain pengganti di satu pertandingan, kala Pendekar Cisadane menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan di pekan keempat musim ini. Ia juga bermain di Piala Presiden 2022. Dominggus Fakdawer, bek asal Papua yang pernah berseragam ungu Persita Tangerang di periode tahun 2011-14 lalu ini belum pernah tampil pada musim ini.

"Terima kasih atas kontribusinya bersama Persita sejak awal musim hingga putaran pertama berakhir. Semoga sukses dimanapun kalian berada," pungkasnya.

Meski sudah melepas tiga pemain di putaran pertama, manajemen Pendekar Cisadane belum mengumumkan perekrutan pemain anyar di bursa transfer kali ini. Sejumlah nama yang diisukan merapat ke tim asuhan Angel Alfredo Vera belum diumumkan secara resmi.

Persita Tangerang sendiri sempat tampil baik di awal-awal musim dan bersaing di papan atas. Sayang, performa Muhammad Toha dan kawan-kawan sedikit menurun dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar dengan sistem bubble atau terpusat.

Alhasil, mereka menutup putaran pertama dengan duduk di peringkat delapan dengan koleksi 25 angka. Hasil dari 8 kemenangan, satu seri, dan delapan kekalahan.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Osas Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-resmi-melepas-tiga-pemain-di-bursa-transfer
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini