Persita Tangerang Resmi Berpisah dengan Mateo Bustos

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Nov 2023, 00:30 WIB
Persita Tangerang lepas Mateo Bustos

Persita Tangerang lepas Mateo Bustos/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi mencapai kata sepakat dengan gelandang asal Argentina, Mateo Bustos untuk mengakhiri kerja sama di akhir putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Gelandang 31 tahun itu datang untuk kedua kalinya di Persita Tangerang pada awal musim ini, setelah sebelumnya sempat berseragam ungu Pendekar Cisadane di musim 2018 silam.

Kebersamaanya pada edisi pertama harus berlangsung singkat karena pandemi Covid-19 yang membuat kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Di Liga 1 musim 2023/2024, kebersamaan berlangsung sedikit lebih lama. Sayang, dia belum mampu memberikan kontribusi maksimal, dari 13 penampilan yang dijalani musim ini hanya satu assist yang berhasil disumbangkannya dan belum berhasil mencetak gol.

"Saya ucapakan terima kasih kepada Bustos yang telah berkontribusi dan bersama Persita pada musim ini," ujar Manajer tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dikatakannya, I Nyoman Suryanthara mengapresiasi kerja keras yang sudah ditunjukkan Mateo Bustos selama jadi bagian Pendekar Cisadane dalam setengah musim terakhir.

"Bustos adalah pribadi yang positif dan selalu bekerja dengan keras saat di sesi latihan dan juga pertandingan. Kami mendoakan yang terbaik dalam karirnya," ujar dia.

Dengan sudah dilepasnya pemain dengan nomor punggung 92 itu, Pendekar Cisadane memiliki satu slot kosong untuk pemain asing yang dapat dimanfaatkan pada bursa transfer paruh musim. Seperti diketahui, bursa transfer paruh musim sudah mulai dibuka sejak 1 November lalu sampai dengan 28 November 2023 nanti.

Performa Persita Tangerang di Liga 1 musim 2023/2024 memang masih jauh dari kata konsisten. Di papan klasemen, mereka tertahan di peringkat 15 dengan koleksi 19 angka dari 18 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, mateo bustos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-resmi-berpisah-dengan-mateo-bustos
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini