Persita Tangerang Rekrut Eks Penyerang PS Tira Dan Persela Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 12 Jun 2021, 03:00 WIB
Persita Tangerang rekrut Alex Goncalves untuk musim 2021/2022

Persita Tangerang rekrut Alex Goncalves untuk musim 2021/2022/foto dok Persela Lamongan

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi mendatangkan penyerang Brasil, Alex Dos Santos Goncalves yang sebelumna pernah jadi andalan Persela Lamongan dan PS Tira. Musim lalu dia menjadi bagian klub Malaysia, Melaka.

Bersiap kembali merasakan atmosfir sepak bola tanah air, pemain kelahiran 20 Mei 1990 itu mengaku antusias. Dia bahkan tidak berfikir panjang ketika tawaran untuk bergabung dengan Persita Tangerang.

"Waktu itu saya masih main di Malaysia dan ada agen saya yang bilang kalau Persita tertarik dengan saya. Waktu itu saya tidak berpikir dua kali. Saya bilang supaya Persita mengirimkan surat penawaran ke saya. Kalau sudah dikirimkan, saya pasti langsung terbang ke Tangerang. Dan itu yang terjadi," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Saking antusiasnya, Alex pun langsung bertolak ke Tangerang sesaat setelah kontraknya berakhir dengan klub lamanya di Malaysia. Meski ada beberpa klub lain yang menginginkan jasa, ia memantapkan pilihan untuk menjadi bagian Pendekar Cisadane

"Itulah kenapa saya memilih Persita karena Persita serius dan lebih menghormati saya. Karena ketika Persita bilang mereka mau saya, mereka langsung mengirimkan surat penawaran. Saya sangat rspek dengan langkah Persita. Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia untuk membuktikan kemmapuan saya. Saya tidak sabar ingin membuktikan kemampuan terbaik saya," lanjutnya.

Di mata fans Persita Tangerang, sosok Alex tidak asing lagi. Pada laga terakhir Liga 1 2020 sebelum kompetisi terhenti karena pandemi Covid-19, dia yang kala itu memperkuat PS Tira membobol gawang Pendekar Cisadane sekaligus memastikan kemenangan untuk timnya.

"Waktu itu saya membela Persikabo dan saya mencetak gol ke gawang Persita karena itu memang tugas saya. Sekarang di Persita semoga saya bisa mencetak lebih banyak lagi gol dan membuat para supporter senang," ungkapnya.

"Ketika pertandingan kandang di Persikabo, itu kandang Persikabo tapi supporter Persita jauh lebih banyak yang datang waktu itu ketimbang supporter tuan rumah. Ketika saya lihat itu, sangat luar biasa. Waktu itu saya main di kandang tapi lebih banyak supporter lawan. Saya berkata dalam hati waktu itu mungkin satu saat nanti saya bisa ke Persita dan bermain di sana dan saya bisa bayangkan kalau keadaan normal pasti stadion Persita penuh dengan supporter," pungkasnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Alex, Liga 1

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini