Persita Tangerang Peduli, Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Penulis: Dayat Huri
Kamis 22 Jul 2021, 10:00 WIB
Penyerahan bantuan sosial dari Persita Tangerang untuk warga terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan sosial dari Persita Tangerang untuk warga terdampak Covid-19/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang menunjukkan kepedulian yang besar terhadap dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat. Selain kesehatan, sektor ekonomi masyarakat juga menjadi yang paling terdampak atas pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun belakangan ini.

Untuk dapat sekadar meringankan beban ekonomi masyarakat, manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu pun berinisiatif untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Penyerahan bantuan sosial tersebut bertempat di Kantor Bupati Tangerang, Rabu (21/7). Sejumlah perwakilan tim Persita Tangerang menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut, diantara I Nyoman Suryanthara (manajer tim), Widodo Cahyono Putro (pelatih kepala) serta beberapa pemain seperti M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter, dan Bae Sin Yeong.

I Nyoman Suryanthara menyebut bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang yang selama ini sudah mendukung perjuangan Persita Tangerang di dalam dan luar lapangan.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Semoga ke depannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan," kata I Nyoman.

Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun Covid-19.

"Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita. Ingat, jangan lupa dukung terus Persita. Persita Abadi!," ajaknya.

Artikel Tag: persita tangerang, Covid-19, i nyoman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-peduli-serahkan-bantuan-untuk-warga-terdampak-covid-19
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini