Persita Tangerang Optimistis Rebut 3 Poin Dari Persib Bandung di Bali

Penulis: Dayat Huri
Minggu 14 Apr 2024, 23:45 WIB
Persita Tangerang bidik poin penuh atas Persib Bandung

Persita Tangerang bidik poin penuh atas Persib Bandung/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Seluruh pemain Persita Tangerang dalam kondisi fit dan tidak ada yang mengalami cedera jelang dilanjutkannya Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu siap menghadapi Persib Bandung di pekan ke-31, Senin (15/4) pukul 15.00 WIB sore.

Tim asuhan Luis Edmundo Duran terus mematangkan persiapan dengan fokus kepada fisik dan juga taktik untuk menghadapi empat laga tersisa musim ini.

"Persiapan sampai saat ini sangat bagus. Para pemain terus bekerja dengan motivasi tinggi untuk bisa memberikan hasil terbaik di empat laga sisa," ujar pelatih asal Chili itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Saya sebagai pelatih juga bekerja berikan yang terbaik kepada pemain. Dan tentu harapannya kami bisa meraih hasil positif," lanjut Luis Edmundo Duran.

Pertandingan antara Persita Tangerang kontra Persib Bandung dipastikan tidak akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Keputusan itu diambil setelah dilakukan komunikasi antara pihak keamanan dan semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persita Tangerang, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat rekomendasi atau izin dari pengelola stadion Kapten I Wayan Dipta dan pihak kepolisian setempat.

"Kami berpacu dengan waktu yang sangat terbatas di masa liburan hari raya ini, dengan memperhatikan jadwal terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Maka opsi terbaik adalah menggelar pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta," ujar Ketua LOC, Tommy Kurniawan.

"Pihak klub dan juga LIB sebagai operator Liga 1 juga terus berkomunikasi dalam menentukan venue pertandingan ini dan sepakat untuk tidak menunda laga ini karena sudah memasuki fase akhir," imbuhnya.

Walaupun tidak dapat bermain di kandang sendiri, pertandingan kontra Persib Bandung nanti wajib dimenangkan untuk terus menjauh dari zona degradasi. Irsyad Maulana dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 31 poin, mereka hanya unggul head to head dari Arema FC yang berada di zona degradasi.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, luis edmundo, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-optimistis-rebut-3-poin-dari-persib-bandung-di-bali
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini