Persita Tangerang Mampu Imbangi Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Des 2023, 21:30 WIB
Gelandang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal merayakan gol ke gawang Persija Jakarta

Gelandang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal merayakan gol ke gawang Persija Jakarta/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 antara Persija Jakarta kontra timnya adalah hasil yang layak bagi kedua tim. Laga di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/12) malam.

Gol gelandang Persija Jakarta Maciej Gajos mampu dibalas pemain asing Persita Tangerang Ezequiel Vidal di babak kedua. Tambahan satu poin itu pun disyukuri oleh para pelatih dan juga pemain berkat penampilan terbuka kedua tim.

"Hasil imbang 1-1 layak untuk kedua tim, karena kedua tim kerja keras. Babak pertama Persija ada beberapa peluang, yang mengenai tiang begitu juga dengan kita," kata Divaldo Alves seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Babak kedua juga sama, permainan lebih terbuka. Kedua tim bertarung dan saling berbalas serangan," katanya.

Sejak awal laga, Divaldo Alves sudah mempersiapkan beberapa opsi untuk menghentikan agresivitas Persija Jakarta di lini tengah.

"Kita tahu dengan kehadiran suporter tentu Persija ingin menang. Tapi dari sisi kita, kita juga ingin meraih kemenangan. Kami ingin mencari tiga poin karena posisi kita sangat sulit, tapi kalau saya lihat pertandingan ini di babak pertama kita ingin menjaga Persija dari awal, karena kita tahu jika mereka mempunyai bola akan berbahaya," lanjut Divaldo Alves.

"Mereka pasti lebih merangsek naik ke atas dan menyerang. Dan di dalam kotak penalti kita bisa masuk enam-tujuh pemain, tapi saya mau menghentikan itu dan sukses," katanya.

Tambahan satu poin membuat Pendekar Cisadane mengumpulkan 23 poin dari 21 pertandingan dan masih tertahan di urutan ke-15 klasemen Liga 1 musim 2023/2024. Di laga selanjutnya, Muhammad Toha dan kawan-kawan akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (10/12) malam.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, divaldo alves, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-mampu-imbangi-persija-jakarta
6315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini