Persita Tangerang Harusnya Bisa Cetak Lebih Dari Satu Gol ke Gawang PSIS

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Sep 2022, 08:00 WIB
Penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi merayakan gol ke gawang PSIS Semarang

Penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi merayakan gol ke gawang PSIS Semarang/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9) petang. Ramiro Fergonzi mencetak gol kemenangan Pendekar Cisadane di menit ke-64'.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera memuji kerja keras anak asuhnya dalam laga pertandingan itu. Meski begitu, dia menilai bahwa Muhammad Toha dan kawan-kawan harus mampu mencetak lebih dari satu gol.

"Babak pertama berjalan tidak mudah, sulit mendapatkan peluang. Baru di babak kedua pertandingan berjalan lebih terbuka. Namun PSIS bermain sangat baik tak mudah membongkar pertahanan mereka. Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Tapi tentunya kami bersyukur bisa mendapat poin penuh," ujar Alfredo Vera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kemenangan itu juga seperti menjadi pembuktian skuat Persita Tangerang yang pada awal musim sempat diragukan banyak pihak, namun sampai pekan ke-10 Liga 1 musim 2022/2023 mampu mendukuki peringkat enam dengan koleksi 19 angka.

Alfredo Vera pun menilai bahwa persiapan cukup panjang jadi kunci keberhasilan timnya tampil cukup baik musim ini.

"Piala Presiden merupakan awal persiapan kami. Pemain belum mendapat chemistry satu sama lain dan belum ada kecocokan," ujar pelatih asal Argentina itu.

"Mungkin dalam proses itu sudah mulai terlihat tim lebih kompak dan bagus. Dengan beberapa hasil sebelumnya kita juga sudah terlihat konsisten, itu yang mungkin membedakan saat itu hingga saat ini," lanjut Vera.

Dalam sepuluh pertandingan yang sudah dijalani, Persita Tangerang berhasil mencatatkan enam kemenangan, satu hasil seri, dan tiga kekalahan.

Di laga selanjutnya, Pendekar Cisadane akan melawat ke Sleman untuk berjumpa dengan PSS Sleman pada 29 September mendatang.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-harusnya-bisa-cetak-lebih-dari-satu-gol-ke-gawang-psis
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini